Wet N Wild Indonesia Resmikan Gerai Pertama di Summarecon Mall Bekasi

Kamis, 07 Maret 2019 - 13:16 WIB
Wet N Wild Indonesia Resmikan Gerai Pertama di Summarecon Mall Bekasi
Wet N Wild Indonesia Resmikan Gerai Pertama di Summarecon Mall Bekasi
A A A
BEKASI - PT WNW membuka ritel pertamanya di Summarecon Mall Bekasi Store, Rabu (6/3/2019). Gerai Wet n Wild di lantai 1, Blok M, Sentra Summarecon Bekasi, Jawa Barat.

Gerai yang telah men-soft opening sejak Sabtu, 23 Februari 2019 lalu, menampilkan beragam lini produk kosmetik kecantikan dan display yang menarik. Konsep gerai terbuka dan luas, bertema interior hitam dan fuchsia, bersih, terang, dan nyaman.

Gerai pertama yang digawangi oleh Managing Director PT WNW Indonesia, Lisa Widyawati ini diistilahkan dengan compact store. "Kami memanfaatkan area yang ada dengan tetap menawarkan lini produk lengkap, tanpa mengorbankan kenyamanan konsumen saat berbelanja. Bahkan, bagi yang ingin langsung mencoba rias wajah dapat dilayani oleh beauty advisor kami yang siap membantu," kata Lisa.

Pembukaan gerai pertama di Summarecon Mall Bekasi ini juga atas pertimbangan pesatnya pertumbuhan Kota Bekasi, sebagai kota terbesar keempat di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya dan Bandung. Kota Bekasi per 2013 memiliki populasi penduduk mencapai 2.592.819 jiwa.

Lebih dari itu, Bekasi sebagai kawasan hunian masyarakat urban seiring meningkatnya jumlah masyarakat kelas menengah ke atas sehingga menawarkan peluang luar biasa terhadap pertumbuhan bisnis kosmetik.

“Saya senang Wet n Wild dapat hadir lebih dekat di tengah-tengah masyarakat Kota Bekasi. Kami menawarkan produk Wet n Wild kepada pelanggan di Bekasi dan sekitarnya, sehingga tidak perlu lagi ke Jakarta untuk mendapatkan produk kecantikan yang berkualitas," kata Lisa.

Wet n Wild menyasar kaum pecinta tata rias, pekerja, profesional, wiraswasta dan ibu rumah tangga, termasuk pekerja asing. Untuk menandai awal pembukaan gerai pertamanya, Wet n Wild memberikan berbagai promo menarik yang hanya berlaku di gerai Summarecon Mall Bekasi. Antara lain diskon hingga 30% untuk semua produknya, dan trade in lipstick diskon 50%.

Wet n Wild juga memberi secara gratis sample bagi pengunjung yang datang di acara pembukaan gerai di Summarecon Mall Bekasi. Dalam kesempatan itu, Wet n Wild sekaligus meluncurkan produk baru untuk katagori wajah yaitu Mega Cushion yang hadir dalam tiga varian warna.

General Manager Marketing PT WNW Indonesia, Resty Yapri mengatakan produk katagori wajah masih mendominasi angka pertumbuhan signifikan tahun ini. Bagi konsumen yang tidak ingin tampil terlalu berat, Wet n Wild Mega Cushion bisa menjadi pilihan baik karena hasilnya ringan di wajah untuk dipakai sehari-hari.

"Terlebih produk ini juga mengandung cruelty free, gluten free, fragrance free, oil free, dan vegan jadi aman untuk semua jenis kulit," katanya.

Produk ini sudah bisa dinikmati oleh konsumen kencantikan di gerai Wet n Wild Indonesia dengan kisaran harga yang terjangkau yakni Rp199.000.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6267 seconds (0.1#10.140)