Opus Park Buka Kantor Pemasaran di Kawasan Kelapa Gading

Rabu, 20 Maret 2019 - 09:51 WIB
Opus Park Buka Kantor Pemasaran di Kawasan Kelapa Gading
Opus Park Buka Kantor Pemasaran di Kawasan Kelapa Gading
A A A
PT Izumi Sentul Realty, perusahaan joint venture (JV) PT Sentul City Tbk, beserta Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang membuka Kantor Pemasaran Apartemen Opus Park di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty Ricky Kinanto The menuturkan, pihaknya melakukan strategi jemput bola karena tidak semua konsumen dari Jakarta bisa langsung ke lokasi proyek Apartemen Opus Park di Sentul City akibat banyaknya kesibukan.
“Untuk itu, kami membuka kantor pemasaran di kawasan Kelapa Gading dengan tujuan memudahkan konsumen mengetahui lebih dalam tentang Opus Park maupun melakukan transaksi pembelian apartemen,” ujar Ricky.

Dia mengatakan, Opus Park dikembangkan dengan standar kualitas Jepang yang ditujukan bagi pasangan keluarga baru, business professional, dan mereka yang mendambakan kualitas hidup lebih tinggi di daerah yang masih asri.

Keunggulan lainnya yang dimiliki Opus Park adalah dikembangkan PT Sentul City Tbk yang bekerja sama dengan salah satu perusahaan terbesar di dunia, yaitu Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation, di mana keduanya merupakan perusahaan andal yang memiliki reputasi sangat baik di Jepang.

“Konsep pengembangan Apartemen Opus Park adalah hunian vertikal di selatan Jakarta yang memadukan kemewahan dengan alam yang masih asri dan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang sesuai gaya hidup masyarakat urban. Lokasinya juga dikelilingi berbagai fasilitas pendidikan, kesehatan, olahraga, gaya hidup, rekreasi, dan hiburan,” tandasnya.

Associate Director Sales & Marketing PT Sentul City Tbk Kelvin Octavianus mengatakan, Apartemen Opus Park dikembangkan di central business district (CBD) Kota Mandiri Sentul City seluas 7,8 hektare. Proyek ini menelan investasi sebesar Rp1,2 triliun yang terdiri atas tiga menara (Pinnacle, Crest, Summit) dan merangkum sekitar 1.077 unit.

“Dipasarkan dalam delapan tipe dengan luasan mulai semigross 40,48-158,86 meter persegi (m2), Opus Park ditawarkan dengan harga, termasuk PPN, mulai Rp800 juta-Rp3,2 miliar,” ungkapnya.

Dia mengutarakan, Opus Park akan dilengkapi 88 fasilitas untuk menambah kenyamanan bagi penghuni, antara lain swimming pool, childrenswimming pool, childrens pool, play area, state of art gym, pilates studio and library lounge, cinema room, co-working space, meeting rooms & business area, jogging track, meditation garden, private access to ciel sky deck, private access to AEON Mall, dan memiliki sky garden, sky dining dengan tiga F&B ternama bereputasi internasional.

“Opus Park bisa diterima baik oleh pasar karena banyaknya keunggulan yang dimiliki sehingga masyarakat sangat meminati dan membeli untuk dihuni maupun sebagai investasi. Saat ini masyarakat lebih selektif dalam membeli apartemen dan hanya yang memiliki banyak keunggulan yang dipilih,” tandas Kelvin.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6801 seconds (0.1#10.140)