Central City Mall-Cinema XXI Tandatangani Kerja Sama

Rabu, 10 April 2019 - 23:01 WIB
Central City Mall-Cinema XXI Tandatangani Kerja Sama
Central City Mall-Cinema XXI Tandatangani Kerja Sama
A A A
JAKARTA - Central City Mall di Kota Semarang, Jawa Tengah, kini diperkaya oleh layanan Cinema XXI. Hal ini terwujud setelah PT Pollux Investasi International Tbk, melalui anak usahanya, PT Morindo Masindo melakukan penandatanganan kontrak dengan PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI).

Penandatanganan kerja sama ini menandakan bertambahnya tenant yang mengisi Central City Mall sekaligus membuktikan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Seremoni tersebut dihadiri Komisaris Utama PT Pollux Investasi International Tbk Po Sun Kok, CEO Pollux Malls Indonesia Handojo Koentoro Setyadi, Direktur Finance PT Pollux Investasi Internasional Tbk Lie Iwan Aliwayana dan Direktur Corporate Finance Donisius Adi. Sedangkan Cinema XXI diwakili General Manajer PT Nusantara Sejahtera Raya, Samuel.

"Bergabungnya Cinema XXI diharapkan dapat memberikan alternatif hiburan kepada warga Semarang dan pecinta film, sehingga dapat melepas penat atau sekedar refreshing bersama keluarga. Dan juga untuk membuktikan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Semarang Timur," kata Po Sun Kok dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/4/2019).

Dengan bergabungnya Cinema XXI di Central City Mall, lanjut dia, makin lengkap tenant yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Semarang. Dari fashion, food and beverages, supermarket hingga lifestyle. Dengan demikian masyarakat Semarang semakin mudah dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

"Saya sangat tertarik bergabung dengan Central City Mall, karena dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Semarang tentang perfilman. Khususnya warga di Semarang Timur. Yang saat ini difasilitasi oleh Central City Mall," kata Samuel.

Untuk diketahui, Central City Mall merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan kelengkapan berbelanja, sekaligus berekreasi bagi Anda dan keluarga yang berada di area Timur Kota Semarang. Berdiri di atas lahan seluas 2,7 hektare dengan luas bangunan 1 lantai 1,3 hektare.

Central City Mall yang operasional sejak Februari 2009 merupakan satu-satunya mal yang terletak sangat strategis di perbatasan antara Kota Semarang dan Demak yang memadukan konsep belanja, rekreasi dan kuliner.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4728 seconds (0.1#10.140)