Rayakan Hari Kemerdekaan Bersama Cinema XXI & MotionBanking

Kamis, 18 Agustus 2022 - 07:51 WIB
loading...
Rayakan Hari Kemerdekaan Bersama Cinema XXI & MotionBanking
MotionBanking dan Cinema XXI hadirkan metode pembayaran praktis dan promo menarik. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kemarin, 17 Agustus 2022, Indonesia memperingati hari ulang tahun kemerdekaannya yang ke-77. Momen ini sangatlah spesial bagi bangsa Indonesia, dan selalu dimeriahkan oleh berbagai hiburan yang membangkitkan semangat perjuangan.

Baca juga: MotionBanking Mengumumkan Pemenang Smartphone!

Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, MotionBanking berkolaborasi dengan jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema XXI , untuk mengadakan metode pembayaran yang praktis dengan promo yang menarik dan menguntungkan.

Selaras dengan perkembangan pesat pada bidang teknologi, metode dan sistem pembayaran dalam transaksi ekonomi juga terus mengalami perubahan. Kemajuan teknologi pada sistem pembayaran menggeser metode pembayaran tunai mulai digantikan dengan metode pembayaran digital yang dianggap lebih efisien dan ekonomis.

Hal ini juga didukung oleh pihak Pemerintah Indonesia, dibuktikan dengan lahirnya metode pembayaran QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) yang diluncurkan oleh Bank Indonesia (BI) dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) sejak 17 Agustus 2019. Sesuai dengan namanya, QRIS ditetapkan sebagai standar kode QR Nasional untuk memfasilitasi metode pembayaran di Indonesia.

Kehadiran alat atau metode pembayaran non-tunai seperti QRIS, tidak hanya disebabkan oleh revolusi digital dan inovasi pada dunia perbankan. Melainkan juga didorong oleh kebutuhan masyarakat atas metode pembayaran yang praktis dan dan dapat memberikan kemudahan dalam proses transaksi.

Pembayaran digital tidak hanya berfokus pada kecepatan prosesnya saja, tapi juga mempertimbangkan keamanan dan inovasi yang lebih baik. Sehingga diharapkan metode pembayaran digital dengan seluruh inovasi yang diterapkannya dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya dengan cara yang lebih efektif dan efisien.

Melihat manfaat yang bisa didapatkan dari metode pembayaran QRIS, serta guna membantu masyarakat memenuhi kebutuhan transaksi yang lebih efisien dan aman, MotionBanking sebuah aplikasi perbankan digital dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, telah melengkapi layanannya dengan fitur QRIS yang secara resmi telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia. QRIS yang dapat diakses pada halaman utama aplikasi MotionBanking, disusun dengan berbagai fitur yang user friendly sehingga mudah untuk digunakan oleh para nasabah.

Pada awal Agustus, Bioskop XXI dan MotionBanking melakukan launching kerja sama pembayaran non-tunai yang dihadiri oleh Jimmy Julianto sebagai Digital Banking Group Head MotionBanking, Maria Rosalina Ekaputri sebagai Marketing Communication Head MotionBanking, serta Yuliningtyas Condrosari sebagai Head of Promotion and Partnership Cinema XXI.

Apabila Anda melakukan transaksi di Cinema XXI dengan menggunakan QRIS di aplikasi MotionBanking pada periode 1 Agustus 2022 - 1 Februari 2023, Anda bisa mendapatkan cashback saldo sebesar 25%. Reward berupa cashback yang akan dikreditkan ke rekening nasabah MotionBanking maksimal 7 hari kerja setelah transaksi dilakukan. Info lebih lengkap dapat mengunjungi bit.ly/MB-XXI .
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2252 seconds (11.97#12.26)