ICEFEST 2019 Dihelat di BSD City

Senin, 15 April 2019 - 02:42 WIB
ICEFEST 2019 Dihelat di BSD City
ICEFEST 2019 Dihelat di BSD City
A A A
JAKARTA - IIG Events mempersembahkan ICEFEST 2019 dengan tema "A Journey To Winter Village" festival keluarga terbesar dengan nuansa musim dingin, yang akan menyajikan suasana pedesaan dan akan diselenggarakan pada tanggal 19-29 Desember 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City.

Acara ini dihelat sebagai bentuk dan upaya untuk memberikan destinasi yang menggembirakan namun tetap positif untuk anak-anak dan keluarga.

"ICEFEST akan menyuguhkan konsep Tematik Expo dan Festival yang fresh dengan menggabungkan kedua unsur tersebut pada musim liburan akhir tahun ini. Melalui ICEFEST, pengunjung nantinya akan merasakan secara langsung berbagai pengalaman dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner dan juga pengalaman berbelanja yang dikemas dalam nuansa musim dingin," papar Presiden Direktur PT Indonesia International Expo, Ryan Adrian dalam keterangan tertulisnya, Minggu (14/4/2019).

Deputy GM dari IIG Events Edwina Tirta menambahkan, ICEFEST juga akan memberikan pengalaman hiburan dan belanja yang tidak biasa yang didukung dengan brand-brand favorit ternama, kami memiliki The F Thing Mall untuk pecinta fashion & beauty, beauty store dari Nature Republic, dan Yogurt Shop dari Yogurtland.

"Kkami juga membuat area Le Gourmet No.19 untuk makanan dan minuman yang disajikan dengan konsep gourmet serta area untuk anak-anak mulai dari playground, fashion anak, toys shop dan juga brand-brand lain yang dapat dipastikan menghadirkan konten serta produk yang menarik bagi seluruh anggota keluarga. Selain itu, kami juga menghadirkan area untuk pecinta kopi dan Food Market bagi pecinta kuliner," paparnya.

Di ICEFEST 2019, pengunjung tidak hanya disuguhkan dengan festival yang unik, tetapi juga konser musik, pertunjukan musikal seperti Konser Dongeng Naura 4 yang diselenggarakan pada 21 Desember 2019. Dalam rangka memperingati hari ibu pada 22 Desember mendatang, ICEFEST akan menyuguhkan Drama Musikal Charity dengan judul “The Tale of Happy Village”. Semua hasil penjualan tiket akan dialokasikan untuk pembangunan beberapa yayasan anak yang membutuhkan. Pertunjukan dan ambience yang ada di ICEFEST dapat dipastikan memberi pengalaman yang berbeda bagi setiap pengunjung.

Untuk menggambarkan suasana di ICEFEST, pengunjung dapat merasakan musim dingin dengan suhu mencapai 10 derajat celcius. Yang tak kalah spesial, pengunjung dapat menikmati indahnya desa dengan suasana siang hari dan pemandangan desa dengan lampu-lampu yang indah di malam hari yang dikenal dengan AM/PM Experience.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4288 seconds (0.1#10.140)