Sri Mulyani Berharap Presiden Terpilih Bikin Ekonomi Merata

Rabu, 17 April 2019 - 18:33 WIB
Sri Mulyani Berharap...
Sri Mulyani Berharap Presiden Terpilih Bikin Ekonomi Merata
A A A
JAKARTA - Menteri keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan, harapannya terhadap Presiden terpilih berikutnya setelah melakukan pencoblosan di kediamannya yang berlokasi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Sambung dia menerangkan, ingin presiden selanjutnya bisa membuat ekonomi merata dirasakan seluruh rakyat.

"Pemerintahan siapapun yang terplih dan wakil rakyat bakal mewakili rakyat dan pembangunan merata dan komitmen integritas rakyatnya," ujar Menkeu Sri Mulyani di Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Sri Mulyani sendiri mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 77 dengan total pemilih sebanyak 284. Sri Mulyani masuk dalam nomor urut 48, sementara suaminya Toni

Tak ada perlakuan istimewa dari seorang Menteri, Sri Mulyani beserta keluarganya turut antri dan mengikuti proses pencoblosan sesuai prosedur. Dia pun menyebutkan usai pemilu bakal ada pekerjaan rumah yang perlu dilakukan.

"Pokoknya ya usai pemilu ini kita bersatu lagi dan kita bakal banyak pekerjaan rumah karena gejolak ekonomi akan berubah," jelasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0804 seconds (0.1#10.140)