Yong Ma Luncurkan Penanak Nasi dengan Keramik Anti Lengket

Jum'at, 26 April 2019 - 18:25 WIB
Yong Ma Luncurkan Penanak...
Yong Ma Luncurkan Penanak Nasi dengan Keramik Anti Lengket
A A A
JAKARTA - Kesehatan merupakan faktor penting bagi kehidupan masyarakat. Kepedulian terhadap kesehatan menjadi kebutuhan yang tidak bisa diabaikan dan menjadi gaya hidup masyarakat saat ini.

Produsen makanan maupun peralatan pun dituntut menghasilkan produk yang peduli pada kesehatan. Tak terkecuali peralatan masak seperti Yong Ma, juga sangat memperhatikan faktor kesehatan.

Yong Ma melalui produk penanak nasi Inner Pot Eco Ceramic kini hadir mendukung gaya hidup sehat. Penanak nasi Yong Ma dengan inner pot tersebut hadir dengan kompenan dasar berbahan Eco Ceramic.

Inner Pot Eco Ceramic keluaran Yong Ma ini dilengkapi dengan lima lapisan yang membuat penanak nasi ini semakin tahan panas lebih lama dibandingkan inner pot biasanya.

Lapisan Eco Ceramic tersebut menjadikan inner pot lebih sehat, dikarenakan tidak mengandung bahan yang berbahaya dan tidak akan memengaruhi rasa nasi. Eco Ceramicnya pun akan membuat nasi menjadi lebih enak dan pulen.

Selain itu produk Yong Ma Inner Pot Eco Ceramic ini didesain untuk memperhatikan lingkungan. Dengan harapan masyarakat dan Yong Ma berkontribusi terhadap hidup sehat dan berkualitas.

Inner Pot Eco Ceramic Yong Ma sangat cocok bagi para ibu di rumah. Selain eco friendly, inner pot ini juga anti karat dan anti lengket.
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)