Akhirnya, Jack Ma Muncul ke Publik

loading...
Akhirnya, Jack Ma Muncul ke Publik
Pendiri Alibaba Group, Jack Ma. FOTO/Istimewa
SHANGHAI - Pendiri Alibaba Group, Jack Ma akhirnya muncul lagi ke publik setelah dikabarkan hilang. Ma dikabarkan baru saja bertemu dengan 100 guru pedesaan di China melalui video meeting pada hari Rabu, media pemerintah setempat melaporkan, membuat pengusaha itu muncul pertama kali di depan umum sejak Oktober. Berdasarkan laporan Reuters, kemunculan Jack Ma tersebut dikabarkan Tianmu News, portal berita di bawah Zhejiang Online.

Baca Juga: Jack Ma Makin Merana, Trump Bakal Larang Alibaba Investasi di AS

Dikutip dari Global News, pendiri Alibaba tersebut menghadiri upacara Penghargaan Guru Pedesaan Jack Ma, acara tahunan yang diluncurkan oleh Jack Ma Foundation pada tahun 2015, melalui video di mana Jack Ma bertemu dengan 100 guru pedesaan dari seluruh negeri dan berkata "Kita akan bertemu lagi ketika (Covid-19) epidemi sudah berakhir!" dilansir Global News dari portal yang sama.

Baca Juga: Ahli Fengsui Ramal Kerajaan Bisnis Jack Ma Bisa Hancur



Sebagaimana diketahui, hilangnya Jack Ma dari pandangan publik selama dua bulan terakhir telah memicu spekulasi tentang keberadaannya di antara banyak media barat. Ma, pengendali cabang fintech Alibaba, Ant Group, dan manajemen dipanggil Otoritas Jasa Keuangan (OJK) setempat pada 2 November lalu untuk mengklarifikasi terkait dugaan tindakan monopoli tepat sebelum IPO Ant Group.
(nng)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top