Akhirnya, Jack Ma Muncul ke Publik

Rabu, 20 Januari 2021 - 12:32 WIB
loading...
Akhirnya, Jack Ma Muncul ke Publik
Pendiri Alibaba Group, Jack Ma. FOTO/Istimewa
A A A
SHANGHAI - Pendiri Alibaba Group, Jack Ma akhirnya muncul lagi ke publik setelah dikabarkan hilang. Ma dikabarkan baru saja bertemu dengan 100 guru pedesaan di China melalui video meeting pada hari Rabu, media pemerintah setempat melaporkan, membuat pengusaha itu muncul pertama kali di depan umum sejak Oktober. Berdasarkan laporan Reuters, kemunculan Jack Ma tersebut dikabarkan Tianmu News, portal berita di bawah Zhejiang Online.



Dikutip dari Global News, pendiri Alibaba tersebut menghadiri upacara Penghargaan Guru Pedesaan Jack Ma, acara tahunan yang diluncurkan oleh Jack Ma Foundation pada tahun 2015, melalui video di mana Jack Ma bertemu dengan 100 guru pedesaan dari seluruh negeri dan berkata "Kita akan bertemu lagi ketika (Covid-19) epidemi sudah berakhir!" dilansir Global News dari portal yang sama.



Sebagaimana diketahui, hilangnya Jack Ma dari pandangan publik selama dua bulan terakhir telah memicu spekulasi tentang keberadaannya di antara banyak media barat. Ma, pengendali cabang fintech Alibaba, Ant Group, dan manajemen dipanggil Otoritas Jasa Keuangan (OJK) setempat pada 2 November lalu untuk mengklarifikasi terkait dugaan tindakan monopoli tepat sebelum IPO Ant Group.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)