Platform Jual Beli Uang Kripto Ekspansi ke Indonesia

Rabu, 01 Mei 2019 - 17:41 WIB
Platform Jual Beli Uang Kripto Ekspansi ke Indonesia
Platform Jual Beli Uang Kripto Ekspansi ke Indonesia
A A A
JAKARTA - GOPAX Indonesia, platform jual beli aset kripto asal Korea Selatan yang baru saja diluncurkan akhir 2018 meramaikan pasar kripto Indonesia. GOPAX Indonesia akan ikut berpartisipasi di acara BlockJakarta Indonesia’s Blockchain Capability Conference di Ritz Carlton Pacific Place, 2 Mei 2019 mendatang.

"Masih banyak yang belum mengenal lebih dalam tentang aset digital sehingga perlu dilakukan sosialisasi melalui acara meet up ini untuk menambah wawasan mereka. Hal ini akan bermanfaat bagi mereka agar dapat bijak berinvestasi di mata uang digital," ujar M. Yusuf Musa, Lead Business Strategist Gopax Indonesia di Jakarta Rabu (1/5/2019).

GOPAX Indonesia, lanjut dia, akan memberikan hadiah istimewa berupa Bitcoin (BTC) senilai Rp 1 juta kepada pengunjung booth GOPAX Indonesia di BlockJakarta Indonesia’s Blockchain Capability Conference yang beruntung.

Tingkat perkembangan cryptocurrency dari tahun ke tahun dinilai cukup signifikan. Perkembangan salah satu jenis cryptocurrency yang mempunyai nilai terbesar saat ini yaitu bitcoin, tidak hanya marak terjadi di luar negeri, namun juga mulai merambah ke tanah air. Berkembangnya kepopuleran bitcoin di tanah air ditandai dengan bertambahnya masyarakat Indonesia yang memiliki bitcoin dan menggunakan bitcoin dalam transaksi mereka, serta mulai bermunculan forum-forum yang membahas mengenai segala hal tentang bitcoin.

"Perkembangan cryptocurrency di Indonesia yang semakin menunjukkan peningkatan juga dapat dilihat dari jumlah pengguna bitcoin yang telah mencapai kurang lebih 1,2juta pengguna dimana 50% di antara mereka merupakan pengguna yang aktif per harinya,"ujar Yusuf.

BlockJakarta yang sudah diadakan ketiga kalinya di Jakarta, kali ini akan lebih mengeksplorasi peluang dan tantangan dalam blockchain. Pejabat pemerintah dan pakar industri blockchain akan hadir sebagai pembicara dalam acara ini, sampai saat ini sudah 10 negara yang konfirmasi ikut berpartisipasi, yaitu Indonesia, India, Singapura, Hongkong, Jepang, Korea Selatan, Denmark, Bulgaria, Prancis, dan Amerika Serikat.

GOPAX Indonesia, kata dia, berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan para pengguna. Saat ini, GOPAX Indonesia memberikan 35 koin Stellar Lumens gratis kepada pengguna yang mendaftarkan akun di situs GOPAX Indonesia dan sedang mempersiapkan promo cashback senilai total ratusan juta untuk pengguna yang melakukan deposit di GOPAX Indonesia. GOPAX Indonesia juga menyediakan kemudahan akses kepada masyarakat untuk dapat belajar berinvestasi mata uang digital maupun terjun didalamnya melalui website resminya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5535 seconds (0.1#10.140)