MNC Travel Tawarkan Promo Menarik Wisata Asia

Jum'at, 03 Mei 2019 - 18:34 WIB
MNC Travel Tawarkan Promo Menarik Wisata Asia
MNC Travel Tawarkan Promo Menarik Wisata Asia
A A A
SURABAYA - Menyambut momen mudik Lebaran yang akan datang sebentar lagi, MNC Travel akan mengikuti pameran “Travel Fiesta Pakuwon Travel Fair”. Melalui event ini MNC Travel akan menawarkan paket-paket liburan dengan harga menarik bagi kalian yang ingin menikmati momen libur Lebaran bersama keluarga ke berbagai destinasi wisata menarik di Asia.

Pameran ini akan digelar selama empat hari mulai 2 hingga 5 Mei 2019 di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Travel Fiesta didukung oleh Singapore Airlines sebagai maskapai penerbangannya. Pameran ini juga akan diikuti oleh sejumlah travel agent berpengalaman salah satunya adalah MNC Travel serta menawarkan program promo menarik, tentu saja promo tiket pesawat dan paket tur dari MNC Travel.

“Kita melihat peluang besar dalam bentuk corporate dan personal traveller di Surabaya, potensi ini serta market yang besar menjadikan MNC Travel bisa lebih berkembang dalam unit bisnisnya. Perjalanan Dinas bisa kami atur sedemikian rupa untuk memudahkan para klien dalam berpergian, itu adalah salah bentuk pelayanan yang kami berikan," ucap Commercial Director MNC Travel, Joneka Kandou.

Lebih lanjut Ia mengutarakan, dalam travel fair kali ini MNC Travel memberikan banyak paket menarik mulai dari domestik dan international sesuai dengan tren para traveller sekarang ini. Paket yang akan ditawarkan antara lain perjalanan menuju Nami Island yang terkenal dengan lokasi syuting Winter Sonata, adapula paket perjalanan menuju Saigon di Vietnam yang terkenal dengan Cu Chi Tunnels yang merupakan kompleks terowongan bawah tanah bekas peninggalan Perang Vietnam melawan Amerika Serikat, serta paket mengelilingi negara China.

Khusus pembelian paket tur di MNC Travel, konsumen berhak mendapatkan cashback Up To Rp2 jutadan bonus MNC Insurance selama perjalanan tur. Selain itu ada promo menarik bagi pengguna kartu kredit MNC Bank dengan tambahan diskon up to Rp200.000 dengan simulasi cicilan 3-6 bulan installment 0%.

Lalu terakhir tidak lupa adanya promo undian lucky dip untuk setiap transaksi on the spot yang berhadiah merchandise eksklusif serta voucher potongan langsung up to Rp100 ribu dari MNC Travel, tentu saja bentuk promo-promo ini yang membedakan MNC Travel dengan travel agent lainnya. Jangan lupa untuk datang dan kunjungi Fiesta Travel Fair di Tunjungan Plaza 6 dari tanggal 2-5 Mei dan dapatkan penawaran menarik dari MNC Travel.

"Keikutsertaan MNC Travel di pameran ini tujuannya untuk meningkatkan branding awareness serta memperkenalkan warga Surabaya dan sekitarnya untuk dapat mengenal lebih dekat dengan produk & service yang ditawarkan MNC Travel, karena MNC Travel akan secara resmi membuka cabang perdananya di kota Surabaya dalam waktu dekat," paparnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7027 seconds (0.1#10.140)