Grab Umrahkan 75 Mitra Pengemudi

Kamis, 09 Mei 2019 - 01:36 WIB
Grab Umrahkan 75 Mitra Pengemudi
Grab Umrahkan 75 Mitra Pengemudi
A A A
SURABAYA - Grab, layanan aplikasi transportasi online, kembali memberi apresiasi kepada mitra pengemudi Grab Bike terpilih untuk menunaikan ibadah umrah ke Mekkah, Arab Saudi. Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata dan manajemen melepas keberangkatan mitra pengemudi di Surabaya, Rabu (8/5/2019).

Pemberangkatan ibadah umrah ini melalui program #ImpianUmrahItuDekat yang dijalankan sejak Oktober 2018 lalu. Adapun jumlah pengemudi yang mendapatkan program ibadah umrah ini berjumlah 75 mitra pengemudi, yang berasal dari Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar. Mereka yang terpilih merupakan bagian dari program periode ketiga.

Program ini sendiri, kata Rizki, dibagi menjadi tiga periode, dimana program ini telah memilih dan memberangkatkan 200 mitra pengemudi terbaik untuk mendapatkan kesempatan ibadah umrah secara cuma-cuma.

"Kami mengapresiasi mitra pengemudi yang merupakan pahlawan transportasi online di Indonesia. Kami sangat senang melihat respon positif yang diberikan para mitra pengemudi yang telah memenangkan program periode pertama dan kedua," ujarnya di Surabaya, Rabu (8/5/2019).

Dan pada Juli mendatang, kesempatan umrah juga bisa dinikmati oleh mitra pengemudi Grab Car terbaik dalam program Liga Mitra Nasional dimana pemenangnya akan mendapatkan kesempatan ibadah umrah gratis bersama pasangannya.

Program #ImpianUmrahItuDekat merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Selain itu, terdapat program inisiatif lainnya yaitu pendidikan, layanan kesehatan, jasa keungan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi.

"Program spesial bagi mitra pengemudi Grab ini merupakan wujud apresiasi kami atas kerja keras dan komitmen mitra pengemudi terbaik yang senantiasa mengutamakan standar kerja dan kode etik Grab. Inisiatif ini juga merupakan upaya untuk memperhatikan kesejahteraan mereka, tidak hanya secara material, tapi juga non-material."

Dan Rizki berharap program kesejahteraan ini dapat meningkatkan kualitas layanan bagi para pelanggan. "Kami berharap program ini dapat meningkatkan semangat untuk terus ikhlas dan jujur mencari rezeki," pungkasnya.

Adapun dalam program ibadah umrah ini, salah satu mitra pengemudi Grab Bike yang terpilih adalah Tri Mulyanto asal Semarang. "Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan mewujudkan impian saya ini. Saya berterima kasih kepada Grab yang memberikan kesempatan bagi mitra pengemudinya untuk dapat menjalankan ibadah umrah," ungkapnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4728 seconds (0.1#10.140)