BLANJA.com Luncurkan BEDUG BLANJA Selama Bulan Ramadan

Jum'at, 10 Mei 2019 - 11:44 WIB
BLANJA.com Luncurkan BEDUG BLANJA Selama Bulan Ramadan
BLANJA.com Luncurkan BEDUG BLANJA Selama Bulan Ramadan
A A A
RAMADAN dan Idul Fitri menjadi momen istimewa bagi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan. Hal tersebut pun turut mendorong peningkatan kebutuhan keluarga, terutama dalam menyambut hari raya. Bahkan, berdasarkan survei eCommerceIQ Asia pada 2018 terungkap bahwa kebutuhan sehari-hari, fashion, dan bingkisan menjadi kategori yang paling diminati selama bulan Ramadan dengan angka pengeluaran Rp1 juta-Rp5 juta.

Melihat antusias tersebut, BLANJA.com menghadirkan fitur BEDUG BLANJA dan rangkaian promo undian berhadiah melalui KOIN BLANJA, sebagai panggilan yang mengajak konsumen untuk bersama melengkapi kebahagiaan, sekaligus memenuhi kebutuhan belanja selama bulan puasa.

CEO BLANJA.com Jemy Confido menyebutkan, BEDUG BLANJA merupakan kampanye terbaru dari BLANJA.com yang hadir selama bulan Ramadan ini dengan mengambil semangat tradisi yang akrab dengan masyarakat Indonesia, yaitu beduk.

“Beduk merupakan alat komunikasi tradisional yang sudah sangat familier dengan masyarakat Indonesia dan memiliki filosofi arti yang sangat baik, di mana suara beduk menjadi sebuah panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah. Dari sana kami terinspirasi untuk membuat BEDUG BLANJA menjadi sebuah panggilan berbelanja yang menyenangkan dengan beragam hadiah yang bisa ditukarkan,” tutur Jemy.

Adhitya Insan, Brand Manager BLANJA.com, mengatakan, untuk itulah BEDUG BLANJA hadir 3 kali dalam sehari (sahur, zuhur, dan magrib) dengan cara di-tap berulang untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti umrah, mudik gratis, Yamaha XMax, Iphone XS, Macbook Pro, voucher BLANJA dan masih banyak lagi yang bisa ditukarkan melalui KOIN BLANJA.

“Kehadiran fitur BEDUG BLANJA ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen untuk bersama melengkapi, serta memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan dan menyambut hari raya,” imbuh Adhitya.

Pelanggan yang sudah berbelanja juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah undian dengan menukarkan KOIN BLANJA. “KOIN BLANJA adalah reward berupa koin virtual yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik, baik hadiah langsung maupun hadiah undian,” sebut Adhitya.

BLANJA.com adalah e-commerce marketplace yang merupakan perusahaan usaha patungan (joint venture ) antara PT Telkom Indonesia Tbk dan eBay Inc. BLANJA.com bermitra dengan lebih dari 25.000 wirausaha dari usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan pemilik merek untuk menghadirkan lebih dari 500 juta produk, sekaligus akses yang membawa produk ritel unggulan UMKM di seluruh Indonesia ke pasar internasional.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5501 seconds (0.1#10.140)