Harapan Pengusaha untuk Jokowi dan Maaruf Amin

Rabu, 05 Juni 2019 - 22:11 WIB
Harapan Pengusaha untuk Jokowi dan Maaruf Amin
Harapan Pengusaha untuk Jokowi dan Maaruf Amin
A A A
JAKARTA - Kamar Dagang dan lndustri (Kadin) Indonesia mengungkapkan harapannya bagi Presiden terpilih Joko Widodo-Maaruf Amin yang telah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum. Hasil tersebut menurut Kadin sudah sesuai dengan harapan para pengusaha.

Ketua Umum Kadin, Rosan Roeslani mengatakan, hasil Pemilu 2019 sudah sesuai dengan harapan para pengusaha dan oleh karenanya Jokowi-Maaruf Amin diharapkan bisa melanjutkan ekonomi Indonesia menjadi lebih baik. "Kami menyambut baik dan berharap pemerintahan yang baru nantinya akan melanjutkan roda perekonomian yang saat ini sudah berjalan baik," ujar Roeslan.

Sambung dia mengungkapkan, Kadin Indonesia mengajak semua masyarakat, utamanya pelaku dunia usaha untuk memperkuat tali silaturahmi serta bersama-sama mewujudkan pembangunan ekonomi nasional. "Kita perlu kembali membangun sinergi di antara semua pemangku kepentingan untuk menghadapi tantangan-tantangan perekonomian ke depan," paparnya.

Dia juga berharap agar semua pihak mampu menciptakan suasana yang kondusif bagi dunia usaha paska pengumuman pemenang pemilu 2019. "Sebagai wadah yang menyatukan kepentingan para pelaku usaha, Kadin juga bertujuan momentum kebersaman dapat menunjukkan kepeduliannya pada kepentingan yang lebih besar, yaitu kepentingan nasional," jelasnya.

Pihaknya mengapresiasi pencapaian pemerintah dimana telah memberikan peluang kepada dunia usaha dalam perencanaan dan evaluasi atas berbagai kebijakan ekonomi dan bisnis. Sejumlah harapan kepada pemerintah untuk lima tahun mendatang untuk bersama-sama dengan dunia usaha menghadapi berbagai tantangan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6729 seconds (0.1#10.140)