MR.DIY Hadirkan Toko ke-100 di Pluit Village

Rabu, 26 Juni 2019 - 02:34 WIB
MR.DIY Hadirkan Toko ke-100 di Pluit Village
MR.DIY Hadirkan Toko ke-100 di Pluit Village
A A A
JAKARTA - MR.DIY, ritel untuk perlengkapan rumah, resmi membuka toko yang ke-100 di Pluit Village Mall, Pluit, Jakarta Utara. Dengan motto 'Always Low Prices' dan rangkaian produk terlengkap yang ditawarkan bagi keluarga, MR.DIY optimis semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu riteler dengan pertumbuhan yang pesat.

Presiden Direktur MR.DIY, Cyril Noerhadi, menuturkan perjalanan MR.DIY di Indonesia diawali pada akhir 2017 di Mega Bekasi Hypermall, Jawa Barat. Lalu terus berekspansi hingga toko ke-30 di AEON MALL BSD City dan selanjutnya toko ke-50 di Tunjungan Plaza, Surabaya.

Kemudian, pembukaan toko pertama di luar Jawa, yaitu di Medan dan Manado pada tahun 2019 ini. "Kini dengan keberhasilan kami mencapai toko ke-100 tentunya MR.DIY ingin berterima kasih kepada seluruh konsumen setia. Dukungan mereka telah membuat MR.DIY tumbuh pesat dan menjadi salah satu destinasi belanja terlengkap bagi keluarga modern Indonesia," jelas Cyril dalam acara pembukaan di Pluit Village, Pluit, Jakarta Utara, Selasa (25/6/2019).

Di setiap toko MR.DIY kini terdapat 20.000 jenis produk dengan 10 kategori yaitu perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado atau hadiah.

Dengan berbagai jenis produk tersebut, para anggota keluarga tidak hanya dapat menemukan jawaban atas segala kebutuhan mereka, namun juga mendapatkan inspirasi untuk terciptanya ide-ide unik yang dapat menghidupkan rumah mereka.

Dalam merayakan dibukanya toko ke-100 di Pluit Village Mall, MR.DIY juga menggelar kegiatan promo berupa pemberian produk gratis bagi konsumen yang beruntung. Salah satunya adalah membagikan 100 lunch box gratis pada 25 Juni 2019.

Ditambah dengan 300 payung gratis setiap harinya mulai dari 25-30 Juni 2019. Selain kegiatan di toko, MR.DIY juga mengadakan kegiatan interaktif di Facebook Fanpage MR.DIY dengan hadiah 1 TV OLED 65", 3 unit iPhone X, dan 5 unit Dyson Cyclone V10 Fluffy. Seluruh kegiatan promo konsumen MR.DIY tersebut memiliki total nilai hadiah lebih dari Rp300 juta.

Cyril mengatakan, tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen yang menjadi prioritas dari MR.DIY, namun pihaknya juga telah menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat di Indonesia. Saat ini MR.DIY telah mempekerjakan sebanyak 1.600 pegawai dan akan terus meningkat seiring dengan bertambahnya toko yang akan dibuka di Indonesia.

"MR.DIY telah menjadi tujuan belanja favorit bagi hampir 180 juta konsumen per tahun di Asia Pasifik dan kami berkomitmen untuk menjadi yang terbesar," tukas Cyril.

MR.DIY merupakan salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah dengan lebih dari 800 toko di Asia Pasifik termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei, dan Filipina.

Hampir seluruh toko MR.DIY dirancang dengan strategis seluas 1.000 meter persegi demi memberikan pengalaman belanja yang nyaman bagi setiap keluarga modern. MR.DIY telah menjadi tujuan belanja favorit bagi hampir dari 180 juta konsumen per tahun di Asia Pasifik.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5942 seconds (0.1#10.140)