Akhir Pekan, IHSG Berpotensi Lanjutkan Reli

Jum'at, 05 Juli 2019 - 07:39 WIB
Akhir Pekan, IHSG Berpotensi...
Akhir Pekan, IHSG Berpotensi Lanjutkan Reli
A A A
JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada akhir pekan ini diprediksi reli atau melanjutkan penguatan. Kamis kemarin, IHSG ditutup menguat 13,34 poin atau 0,21% ke level 6.375,97.

Analis saham dari PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Suryawijaya, mengatakan positifnya pergerakan IHSG dikarenakan penantian rilis cadangan devisa. William memperkirakan, IHSG pada Jumat ini diperdagangkan pada kisaran 6.257 hingga 6.488 poin.

"Pola pergerakan IHSG saat ini masih menunjukkan pola uptrend dalam jangka panjang, potensi kenaikan masih akan terlihat hari ini," ujar William di Jakarta, Jumat (5/7/2019).

Sambung dia, potensi pergerakan IHSG saat ini ditengah penantian rilis data perekonomian cadangan devisa terlihat akan cukup meyakinkan untuk kembali naik. Data perekonomian disinyalir masih akan terlansir baik.

William menambahkan dengan perekonomian nasional yang stabil akan memberikan sentimen positif terhadap pola gerak IHSG. "Potensi kenaikan masih akan terlihat dalam pergerakan IHSG hari ini," jelasnya.

Adapun menu saham yang bisa dimainkan pada perdagangan hari ini adalah BBNI, BBCA, BMRI, BBRI, BJTM, KLBF, ROTI, MYOR, TLKM, dan HMSP.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9138 seconds (0.1#10.140)