Sektor Pariwisata Tumbuh, Horison Ekspansi ke Papua

Sabtu, 13 Juli 2019 - 06:11 WIB
Sektor Pariwisata Tumbuh, Horison Ekspansi ke Papua
Sektor Pariwisata Tumbuh, Horison Ekspansi ke Papua
A A A
JAKARTA - Pertumbuhan industri pariwisata yang pesat menjadi pertimbangan Horison Hotels Group untuk melakukan ekspansi ke daerah. Salah satunya mengembangkan Horison Kotaraja. Hotel tersebut merupakan Hotel ke-49. PT Metropolitan Golden Management (Horison Hotels Group) bekerja sama dengan PT Numbay Papua Hospitalis.

"Horison Group dipercaya untuk mengoperasikan dan mengembangkan Hotel Horison Kotaraja dengan fasilitas sangat lengkap di daerah Papua," ujar Director of Marketing Communications Horison Group, Heni Juniarti, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/7/2019).

Dia menambahkan, Hotel Horison Kotaraja menyediakan 155 kamar dengan 6 kamar yang diklaim sangat cocok bagi wisatawan maupun pebisnis yang akan menentukan tujuannya di Papua.

"Horison Kotaraja dekat dengan beberapa tempat yang menarik, salah satunya yaitu Papua Bangkit Stadium hanya dapat ditempuh 20 menit dan tempat wisata lainnya ialah Cycloop Hills yang hanya berjarak 30 menit," tuturnya.

Menurut Heni, hingga saat ini, Metropolitan Golden Management mengoperasikan lebih dari 48 hotel dengan jumlah 5.733 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi.

Horison Group merupakan jaringan hotel bintang tigda dengan layanan penuh dengan harga terjangkau. Saat ini jaringan hotel tersebt mengoperasikan Horison (bintang 3), Horison Ultima (bintang 4), dan Grand Horison (bintang 5).
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4806 seconds (0.1#10.140)