IWAPI DKI Jakarta Optimis Majukan Dunia Wanita di Bidang Ekonomi

Rabu, 17 Juli 2019 - 21:50 WIB
IWAPI DKI Jakarta Optimis Majukan Dunia Wanita di Bidang Ekonomi
IWAPI DKI Jakarta Optimis Majukan Dunia Wanita di Bidang Ekonomi
A A A
JAKARTA - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DKI Jakarta terus bergerak maju. Sebelum menggelar Rapat Kerja Nasional IWAPI, pengurus IWAPI DPD DKI Jakarta lebih dulu dilantik. Semua pengurus IWAPI DKI Jakarta dibawah pimpinan Endah Ansoroeddin terlihat begitu sumringah di acara pelantikan yang dilakukan di Auditorium Kementrian Koperasi dan UKM di kawasan Kuningan, Jakarta.

Pelantikan pengurus IWAPI DPD DKI Jakarta ini berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) pada Desember 2018 lalu, yang secara langsung menetapkan Endah Ansoroeddin sebagai Ketua Umum IWAPI DPD DKI Jakarta masa bakti 2018-2023.

Endah sendiri selaku Ketua Umum DKI Jakarta terpilih, optimistis IWAPI DKI Jakarta bisa makin maju dibawah kepemimpinannya. Endah mengaku sudah menyiapkan beberapa program kerja yang siap dijalankan para Wakil Ketua Umum beserta jajarannya.

"Tentu saja semua program kerja bertujuan mencerdaskan dan membantu memajukan perekonomian wanita-wanita indonesia," tutur Endah Ansoroeddin, Rabu (17/7/2019). Endah juga menyatakan terima kasih karena dipercaya menjadi ketua umum IWAPI DPD DKI Jakarta.

"Saya siap mengembang tugas dengan baik dan mengajak seluruh pengurus DPD DKI Jakarta untuk bekerja dan sudah menyiapkan program progran kerja untuk memajukan perempuan di dunia wirausaha khususnya UKM," lanjutnya lagi.

Acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus IWAPI DKI Jakarta ini makin hidup lantaran dihadiri Ketua Umum IWAPI Pusat, Nita Yudi dan Ketua Umum Kadin DKI Jakarta, Eddy Kuntadi.

Selaku Ketua Umum IWAPI Pusat, Nita Yudi memimpin acara pelantikan sekaligus pengukuhan para pengurus DPD DKI Jakarta 2018-2023. Nita Yudi berharap para pengurus dapat terus bekerja keras dan berkomitmen memajukan dunia wanita tentu nya dibidang ekonomi.

Ketua Umum DKI Jakarta, Eddy Kuntadi menegaskan kalau Kadin sudah lama bermitra dengan IWAPI dan selalu mendukung semua progran kerja IWAPI dalam memajukan wanita indonesia di bidang wirausaha. "Biarlah kerja sama ini akan berlangsung terus demi kemajuan bersama," kata Eddy Kuntadi.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6284 seconds (0.1#10.140)