Dorong Penjualan Denim, Shopee Gandeng Wrangler

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 21:15 WIB
Dorong Penjualan Denim, Shopee Gandeng Wrangler
Dorong Penjualan Denim, Shopee Gandeng Wrangler
A A A
JAKARTA - Shopee Indonesia terus melakukan kerja sama bisnis dengan beberapa perusahaan lainnya. Hal ini untuk mendorong peningkataan penjualan, dimana salah satunya dengan menggandeng Wrangler yang dikenal sebagai produsen celana jeans denim.

Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto mengatakan, dalam kerja sama ini, Shopee pun memberikan tarif diskon yang spesial. Hal ini untuk mendorong konsumen dalam membeli produk Wrangler.

"Shopee juga memberikan penawaran serba Pasti. Yang pertama adalah Pasti Gratis Ongkir, dimana konsumen dibebaskan dari biaya pengiriman. Pasti yang kedua adalah Pasti Serba 10 Ribu, sebuah penawaran istimewa untuk mendapatkan produk dengan harga Rp10.000 saja," ujar Christin di Jakarta, Sabtu (3/8/2019).

Wrangler berpartisipasi dalam kampanye Shopee 8.8 Men Sale. Hal ini menunjukan komitmen Wrangler untuk terus mendukung dan menyediakan denim di Indonesia untuk para pria yang tidak pernah habis dimakan oleh waktu.

Selain itu, dalam program Shopee 8.8 Men Sale ini, Wrangler akan mengeluarkan koleksi terbarunya untuk memberikan fasilitas produk yang dapat memanjakan para kaum pria dalam memilih potongan celana denim yang mereka inginkan di aplikasi Shopee. Program Shopee 8.8 Men Sale akan berlangsung sampai 8 Agustus 2019 mendatang.

Dalam periode tersebut, Wrangler akan memberikan diskon hingga 70% dari semua produk di official store di aplikasi Shopee. Selain potongan harga yang menarik, Shopee akan memberikan cashback hingga 288%. "Kita ingin memberikan kenyamanan berbelanja dengan para pelanggan," jelasnya.

Sebagai informasi, celana Denim atau yang lebih sering dikenal sebagai celana jeans merupakan busana yang akan selalu ada di setiap zamannya. Warisan denim Wrangler dimulai pada tahun 1904 saat Charlie Hudson mendirikan Hudson Overall Company di North Carolina, Amerika Serikat.

Wrangler tetap menjadi salah satu dari tiga merek denim yang paling dicintai di dunia. Setelah rebranding tahun 1947 sebagai Wrangler, perusahaan tersebut terus memberikan inovasi yang luar biasa dan juga warisan denim yang tak tertandingi. Kini, celana jeans menjadi simbol ikon dari gaya berpenampilan yang tidak pernah habis dimakan oleh waktu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8346 seconds (0.1#10.140)