Sistem Pembayaran Digital Gunakan Platfom Kinetica

Jum'at, 09 Agustus 2019 - 06:10 WIB
Sistem Pembayaran Digital Gunakan Platfom Kinetica
Sistem Pembayaran Digital Gunakan Platfom Kinetica
A A A
JAKARTA - Platform pembayaran, reward, dan layanan keuangan OVO mengumumkan peluncuran OVO SmartCube yang memanfaatkan platform Kinetica Analytic.. Mesin penjual otomatis pintar ini merupakan kanal digital baru yang sepenuhnya terintegrasi dengan API-API OVO Analytics dan ekosistem API OVO Payment, serta memanfaatkan analitik data canggih Kinetica. Dengan demikian, preferensi profil pelanggan yang interaktif akan diketahui.

"SmartCube OVO dirancang untuk mengevaluasi preferensi konsumen menggunakan analitik-analitik, dan diperkaya untuk memberikan pengalaman terintegrasi seperti layar sentuh dan interaksi berbasis gesture," ujar Chief Data Officer OVO, Vira Shanty di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Dia mengatakan, kemampuan untuk memanfaatkan pendekatan data first melalui teknologi Kinetica merupakan sesuatu yang mutakhir. Platform Kinetica Active Analytics menggabungkan data streaming dan historis dengan intelijen lokasi dan analitik yang didukung pembelajaran mesin.

Selain itu, Campaign Solution real time OVO terintegrasi dengan SmartCube OVO dan dibangun di atas platform GPU terakselerasi Kinetica.

"Teknologi ini menawarkan pengalaman belanja interaktif yang dirancang khusus dan unik yang melayani pelanggan saat ini sementara mereka mendorong masyarakat luas menuju masa depan digital bebas uang tunai," imbuh CEO Kinetica Paul Appleby.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7657 seconds (0.1#10.140)