Bank bjb Modernisasi IT, Fitur Mobile Banking dan Website Ditambah

Selasa, 13 Agustus 2019 - 21:08 WIB
Bank bjb Modernisasi IT, Fitur Mobile Banking dan Website Ditambah
Bank bjb Modernisasi IT, Fitur Mobile Banking dan Website Ditambah
A A A
BANDUNG - Bank bjb terus memodernisasi layanan mobile banking dengan terus meningkatkan berbagai kemudahan dan layanan. Langkah tersebut seiring komitmen bank bjb dalam memodernisasi sistem IT.

Direktur IT, Treasury dan International Banking bank bjb Rio Lanasier mengatakan, langkah pertama dalam memodernisasi mobile banking adalah melakukan inovasi pembaruan fasilitas Iayanan bjb Digi. Di mana bank bjb menambahkan fitur QR Payment (transfer on us).

"QR Payment ini adalah sistem pembayaran menggunakan sebuah barcode atau Quick Response (QR) Code yang akan dipindai setiap akan melakukan transaksi pembayaran atau transfer," jelas Rio di Auditorium bjb University, Jalan Naripan, Kota Bandung, Selasa (13/8/2019).

Dengan adanya fitur QR Payment (transfer on us) ini, kata dia akan sangat memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi pembayaran atau transfer kepada sesama pengguna rekening bank bjb. Teknologi ini, termasuk baru dalam dunia perbankan.

Diakui dia, inovasi ini merupakan jawaban atas perkembangan teknologi Informasi yang kian pesat. Dimana masyarakat membutuhkan akses perbankan yang cepat, mudah, dan efisien. "Targetnya seluruh masyarakat umum, khususnya para ASN," pungkas dia.

Selain pembaruan fasilitas pada layanan bjb Digi, kata Rio, pembaruan fasilitas juga ditambahkan dalam situs website resmi bank bjb. Yaitu menambah fitur chatbot. Layanan ini merupakan layanan perbankan berbasis aplikasi chatting yang dapat diakses Iangsung oleh pengguna secara mobile.

Layanan ini untuk mengetahui informasi mengenai bank bjb serta Iayanan dan promosi yang ditawarkan bank bjb. Sehingga mempermudah nasabah bank bjb untuk mengetahui berbagai informasi selain menggunakan bjb Call Center.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6113 seconds (0.1#10.140)