Ciptakan SDM Berkualitas, GreatEdu dan OK OCE Jajaki Kerjasama

Selasa, 13 Agustus 2019 - 20:48 WIB
Ciptakan SDM Berkualitas, GreatEdu dan OK OCE Jajaki Kerjasama
Ciptakan SDM Berkualitas, GreatEdu dan OK OCE Jajaki Kerjasama
A A A
JAKARTA - Marketplace Pendidikan dan Skill GreatEdu menjajaki kerjasama dengan gerakan OK OCE, demi menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas. Hal ini disampaikan oleh kedua belah pihak dalam pertemuan kedua founder.

"OK OCE bertujuan untuk menciptakan kemandirian dan lapangan kerja yang banyak untuk rakyat Indonesia," kata founder OK OCE Indra Uno yang kini diamanahi untuk menahkodai kembali OK OCE.

Pertemuan tersebut berlangsung di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. GreatEdu sendiri menyambut baik tujuan mulia OK OCE tersebut. "Senada dengan hal tersebut, GreatEdu hadir sebagai marketplace pendidikan dan skill menyiapkan mitra tenaga pendidik untuk meningkatkan kualitas dan skill SDM Indonesia," kata founder dan CEO GreatEdu, Robert E Sudarwan.

Selain itu, lanjut Robert, GreatEdu juga bisa menjadi platform bagi mitra OK OCE untuk menjadi mitra GreatEdu sebagai tutor skill melalui fitur GreatSkill. Sehingga mitra tersebut bisa membangun kemandirian lewat skill yang dikuasai.

"Karena itu kami menemukan kecocokan untuk bersinergi menciptakan SDM yang berkualitas, memiliki skill dan berdaya saing untuk membangun kemandirian," tutup Robert.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6419 seconds (0.1#10.140)