Gelar Festival Agustus, Meikarta Lakukan Topping Off

Selasa, 13 Agustus 2019 - 22:12 WIB
Gelar Festival Agustus, Meikarta Lakukan Topping Off
Gelar Festival Agustus, Meikarta Lakukan Topping Off
A A A
JAKARTA - Kota baru Meikarta menargetkan melakukan topping off (penutupan atap) empat tower apartemen. Setelah penutupan atap, akan dilanjutkan dengan serah terima seluruh tower tersebut pada 3 bulan setelahnya.

Saat ini, pengembang sedang membangun 56 tower, dengan total unit mencapai 22.500 unit. Dari tower yang sedang dibangun tersebut, pihak pengembang mengaku telah menjual 65% dari jumlah unit.

Untuk menghidupkan kawasan Meikarta menjelang serah terima unit, pengembang PT Mahkota Sentosa Utama (MSU), menyelenggarakan acara Colour Fun Run untuk semua kalangan penggemar olah raga sehat di Central Park, pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang, yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74. Kawasan Central Park menjadi ikon pusat gaya hidup selain kawasan District 1.

"Wisata kuliner nusantara akan melibatkan tenant-tenant yang ada di District 1 yang memang sudah ramai seperti Solaria, Imperial Kitchen, Hidangan Baru, Restoran Manado, Restoran Nusantara dan masih banyak lainnya," ujar Brand & Strategy Manager Meikarta, Andika Surya Pratama di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Menurut dia, untuk memeriahkan rangkaian acara tersebut, akan diadakan pagelaran seni budaya, dan wisata kuliner nusantara bazar. "Juga topping off (apartemen) Meikarta," tegasnya.

Menurut Andika, untuk menghidupkan suasana di kawasan Kota Baru itu, pihaknya menghadirkan Isyana Sarasvati yang akan tampil di District 1 Meikarta.

"Semua rangkaian acara ini dipersembahkan oleh Meikarta sebagai wujud kontribusi membangun kembali Indonesia yang seutuhnya dan memeriahkan ulang tahun Indonesia," tutup Andika.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9498 seconds (0.1#10.140)