Garap Pasar Indonesia, DCN Tawarkan Produk dengan Harga Terjangkau

Rabu, 28 Agustus 2019 - 16:59 WIB
Garap Pasar Indonesia, DCN Tawarkan Produk dengan Harga Terjangkau
Garap Pasar Indonesia, DCN Tawarkan Produk dengan Harga Terjangkau
A A A
JAKARTA - Yunke China Information Technology Limited (DCN) menunjuk PT Sunicodata Cominindo sebagai distributor produk untuk memasarkan produk-produknya di seluruh Indonesia. Produk-produk DCN meliputi antara lain core switch, data center switch, distribution switch dan juga produk lainnya seperti wifi access point dengan controller, produk security yang meliputi firewall dan all in one gateway dan juga produk storage.

"Produk DCN berbasis IP Network yang mampu memberikan layanan inovatif kepada pelanggan," kata Vice President Yunke China Information Technology Lisa Yao di Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Lisa mengatakan, Yunke China Information Technology menunjuk Sunicodata Cominindo sebagai distributor resminya di Indonesia lantaran perusahaan memiliki tim teknis handal dan berpengalaman lama di bidang jaringan data. "Sunicodata akan memperkuat pemasaran produk DCN di Indonesia dan menambah jumlah pelanggan baru untuk dapat memantapkan posisi DCN sebagai premium brand di jaringan data," ujarnya.

Lisa mengatakan, Yunke China Information Technology telah memimpin pengembangan riset dan pengembangan teknologi (R&D) di bidang jaringan baik dibidang teknologi yang menggunakan kabel maupun tanpa menggunakan kabel.

"DCN sudah mengembangkan produk jaringan berkemampuan 100 GB yang dapat dipergunakan untuk menunjang kebutuhan di dalam data center, dimana dari hari ke hari kebutuhan untuk bandwidth dalam jaringan yang makin meningkat," paparnya.

Direktur PT Sunicodata Cominindo Christian Gerdiman mengatakan, Yunke Information Technology mempunyai produk yang lengkap dalam bidang jaringan, keamanan jaringan dan juga penyimpanan data yang bersinergi dengan perusahaan yang mempunyai kekuatan di bidang integrasi produk-produk berbasis Internet Protocol (IP).

Sementara itu, Sales Director Yunke China Information Technology Pan Fan mengatakan, pasar Indonesia sangat penting bagi DCN karena Indonesia memiliki jumlah populasi yang besar di Asia Tenggara dan memiliki prospek yang cerah selama beberapa tahun mendatang.

"Harga menjadi tantangan terbesar kami di Indonesia dan kami menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau dibanding kompetitor," ujarnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5919 seconds (0.1#10.140)