MNC Bank Berpartisipasi di Inflama 2019 Novaturient

Senin, 09 September 2019 - 14:19 WIB
MNC Bank Berpartisipasi di Inflama 2019 Novaturient
MNC Bank Berpartisipasi di Inflama 2019 Novaturient
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk senantiasa meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak ketiga untuk meningkatkan inklusi keuangan masyarakat. Kali ini MNC Bank berpartisipasi aktif dalam rangkaian kegiatan seni, sains, dan olahraga yang diselenggarakan oleh Sekolah Kristen IPEKA Sunter 2 bertajuk Inflama 2019.

Pada kegiatan yang mewadahkan kompetisi siswa siswi se-jabodetabek tersebut, MNC Bank mengedukasi para siswa siswi serta orang tua murid mengenai pengetahuan perbankan. Tak lupa MNC Bank juga hadir dengan berbagai penawaran dan produk perbankan yang menarik mulai 4 September 2019 hingga 7 September 2019 di Sunter, Jakarta.

"Dalam rangka meningkatkan inklusi keuangan bagi para generasi muda sebagai motor ekonomi di masa depan, serta pengetahuan terkini perbankan pada orangtuanya. MNC Bank terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai mitra. Salah satunya adalah IPEKA, di mana kami berpartisipasi dalam rangkaian perayaan inflama 2019. Dukungan tersebut dilakukan dengan melihat besarnya potensi inklusi dan edukasi keuangan perbankan dari tidak hanya siswa siswi sekolah, namun juga orang tua murid serta masyarakat yang hadir di kegiatan," ujar Branch Manager MNC Bank Mangga Dua Nivicky, di sela open house Inflama 2019 di Jakarta.

Vicky melanjutkan, bahwa dalam acara tersebut, MNC Bank mensosialisasikan dan memberikan edukasi kemudahan untuk Tabungan Rencana, dan Deposito selain berbagai produk investasi perbankan lainnya. Keputusan untuk berpartisipasi dilandaskan kesamaan tema Inflama 2019 yakni Novaturient dengan semangat dari inklusi keuangan yang dilaksanakan MNC Bank.

Tema kegiatan bernama Novaturient sendiri berarti perasaan yang mendorong seseorang untuk melakukan perjalanan dengan tujuan mengubah hidup. Dengan kegiatan inklusi dan edukasi MNC Bank, diharapkan perubahan yang positif di generasi muda dapat tercapai dengan bantuan orang tua sebagai keluarga terdekat.

Kegiatan Inflama 2019 disambut dengan antusias karena selain menawarkan berbagai kompetisi antarsekolah, pengunjung juga dapat menikmati kuliner dan hiburan unik. Selain itu juga terdapat booth pendukung seperti MNC Bank yang menawarkan berbagai promo menarik.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8111 seconds (0.1#10.140)