Kerja Keras Bhinneka Life Kembali Buahkan Penghargaan

Selasa, 17 September 2019 - 03:14 WIB
Kerja Keras Bhinneka Life Kembali Buahkan Penghargaan
Kerja Keras Bhinneka Life Kembali Buahkan Penghargaan
A A A
JAKARTA - Catatan prestasi terus diukir PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life). Setelah dinobatkan sebagai Top Life Insurance 2019 Kategori Asset Rp1-3 Triliun pada bulan lalu, kini Bhinneka Life mendulang penghargaan Breakthrough Expansion and Performance for Life Insurance Company Kategori Asuransi Jiwa.

Penghargaan terbaru itu diraih Bhinneka Life dalam ajang penghargaan Indonesia Best Insurance Award 2019 yang diselenggarakan Warta Ekonomi, belum lama ini. Dengan torehan tersebut, Bhinnek Life pun menyabet prestasi atas kinerja terbaiknya sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional Indonesia.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi Bhinneka Life, karena berbagai upaya dan kerja keras manajemen dan seluruh insan Bhinneka Life dalam memberikan pelayanan bagi nasabah khususnya solusi perencanaan pengelolaan keuangan yang tepat, berhasil mendorong kepuasan dan loyalitas nasabah sekaligus menuai pengakuan positif dari media dan lembaga independen lainnya," ujar Direktur Operasional Bhinneka Life, Lina Bong dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (16/9/2019).

Indonesia Best Insurance Award 2019 merupakan bentuk apresiasi untuk perusahaan asuransi yang dinilai berdasarkan kinerja keuangan, inovasi produk dan jasa, keterbukaan informasi tata kelola perusahaan, serta pemilihan CEO terbaik berdasarkan keunggulan yang dimiliki selama 2018. Performa keuangan dari setiap perusahaan merupakan kriteria awal bagi penilaian tata kelola perusahaan dan inovasi produk dan jasa.

Selain itu, metode penelitian desk research dan media monitoring untuk mengetahui inovasi produk dan jasa yang menjadi keunggulan perusahaan pun menjadi salah satu metode penilaian ajang penghargaan tersebut.

Memasuki usianya yang ketiga, Bhinneka Life berupaya untuk terus memberikan pelayanan solusi perencanaan pengelolaan keuangan yang tepat untuk jangka panjang dengan didukung berbagai inovasi produk dan layanan yang terbaik bagi nasabah.

"Sejalan dengan visi misi Bhinneka Life yaitu menjadi Menjadi Perusahaan Asuransi Jiwa Kebanggaan Indonesia, kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat dengan senantiasa memberikan kemudahan kepada nasabah melalui inovasi produk dan pelayanan yang berkesinambungan," pungkas Lina.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5260 seconds (0.1#10.140)