MNC Sekuritas Dorong Generasi Milenial Yogyakarta Investasi Saham

Senin, 23 September 2019 - 07:01 WIB
MNC Sekuritas Dorong Generasi Milenial Yogyakarta Investasi Saham
MNC Sekuritas Dorong Generasi Milenial Yogyakarta Investasi Saham
A A A
YOGYAKARTA - Gaya hidup sehat diharapkan menjadi pilihan masyarakat dalam menjalani hidup, terutama di kalangan anak muda. Begitu pula dengan olah raga lari yang semakin digemari generasi milenial seiring dengan banyaknya kegiatan lari yang diselenggarakan di sejumlah daerah Indonesia, termasuk di Yogyakarta.

Di kota pelajar ini, Universitas Gadjah Mada menyelenggarakan acara lomba lari dengan tema "UGM FEBulous Run 2019". Lomba lari ini merupakan hasil inisiasi Keluarga Alumni FEB UGM (KAFEGAMA) atau tergabung dalam komunitas lari Kafegama Runners. Acara yang diharapkan menjadi lomba lari tahunan ini diharapkan mampu menyatukan para pelari di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Tahun ini, UGM FEBuluous Run mengusung konsep The 1st Jogja City Run di mana para peserta akan berlari melewati rute-rute ikonik di Yogyakarta pada hari Minggu (22/9/2019).

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan kekagumannya terhadap generasi milenial yang peduli dengan gaya hidup sehat. Gaya hidup mereka akan semakin baik jika ditunjang bukan hanya dengan gaya hidup sehat secara fisik namun juga secara finansial sejak dini.

Kepedulian generasi milenial Yogyakarta untuk sehat secara finansial rupanya juga mulai ditunjukkan dengan menjadi investor pasar modal. Tercatat jumlahnya semakin meningkat dari waktu ke waktu. Tidak tanggung-tanggung, menurut data Bursa Efek Indonesia per Agustus 2019, sebanyak 35% dari total 42.978 investor pasar modal di Yogyakarta merupakan investor milenial yang sebagian besar adalah mahasiswa.

Sejalan dengan hal tersebut, PT MNC Sekuritas memberikan apresiasi berupa tabungan saham bagi 50 finisher yang mampu melewati garis finish paling cepat dalam UGM FEBulous Run 2019. Kesempatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi generasi milenial untuk berani melangkah dan bahkan berlari menuju pasar modal Indonesia.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0091 seconds (0.1#10.140)