Masih Ribet Buat Investasi? Intip Cara Gampang Investasi Berikut Ini

Selasa, 25 Juni 2024 - 14:07 WIB
loading...
Masih Ribet Buat Investasi?...
Rutin melakukan investasi juga akan membawa berbagai manfaat yang signifikan bagi kesejahteraan finansial seseorang. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Investasi adalah kunci untuk membangun kekayaan jangka panjang dan mencapai tujuan keuangan. Saat memulai perjalanan investasi, konsistensi adalah kuncinya. Salah satunya adalah komitmen untuk rutin untuk menjalankan investasi.

Rutin melakukan investasi juga akan membawa berbagai manfaat yang signifikan bagi kesejahteraan finansial seseorang, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Salah satu metode investasi rutin yang sedang marak dijalankan adalah Dollar Cost Averaging (DCA).



Baru-baru ini MNC Sekuritas meluncurkan fitur terbaru di MotionTrade, yaitu Auto Invest. Fitur ini akan memudahkan para investor untuk melakukan investasi secara rutin dan konsisten untuk menuju tujuan keuangannya masing-masing.

Produk reksa dana pasar uang MNC Asset Management (MNC AM) yakni MNC Dana Lancar menjadi produk yang secara ekslusif tersedia pada fitur tersebut. Salah satu keunggulan MNC Dana Lancar adalah proses yang cepat untuk mencairkan ketika investor ingin membutuhkan dananya, dan memiliki risiko paling rendah diantara produk reksa dana lainnya.



Business Manager MNC AM, Annafrid Nikijuluw mengatakan,”Fitur Auto Invest ini akan sangat memudahkan para investor yang sering lupa untuk investasi, jadi mulai sekarang investor di MotionTrade tidak perlu ribet lagi untuk investasi,” tutur Annafrid.

Adapun bagi investor yang mengikuti program Auto Invest dengan memilih produk MNC Dana Lancar dengan return 4,93% berdasarkan NAB per 24 Juni 2024, pada periode 20 Juni – 31 Juli 2024 akan berhak mendapatkan bonus unit penyertaan Rp100.000 apabila berhasil melakukan net subscription sebesar Rp50 juta pada periode program. Selain itu investor juga berpeluang mendapatkan konsultasi gratis dengan Certified Financial Planner selama 1 jam senilai Rp 1 juta.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)