Fleksibel dan Tidak Ribet, MNC Sekuritas Beri Kemudahan Investasi Saham

loading...
Fleksibel dan Tidak Ribet, MNC Sekuritas Beri Kemudahan Investasi Saham
Foto/Ilustrasi
JAKARTA - Saham telah menjadi salah satu instrumen investasi paling populer di dunia tak terkecuali di Indonesia. Namun, untuk menjadi investor saham di pasar modal tentu harus memiliki rekening efek yang bisa dibuat di perusahaan sekuritas.

Salah satu perusahaan sekuritas yang paling populer di Indonesia adalah MNC Sekuritas . Perusahaan efek yang telah beroperasi sejak 1989 itu banyak dipilih oleh investor saham di Indonesia, karena terbukti memiliki pengalaman di pasar modal dan terdaftar di OJK.

Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas, Thomas Darmawan mengatakan, MNC Sekuritas memudahkan nasabah yang ingin melakukan trading saham secara fleksibel. Bisa dilakukan di mana dan kapan saja, serta tidak perlu repot menyediakan waktu serta tenaga yang banyak untuk memulai berinvestasi.

(Baca juga: Orang Makin Doyan Menabung, Ada Apa? )

“Kenapa harus MNC Sekuritas? Karena kami sudah ada di platform mobile sekaligus PC, jadi semua bisa dipakai. Yang menjadi keunggulan utama kami adalah, platform kami di handphone maupun PC itu tampilannya sama. Jadi tidak perlu capek lagi bolak balik menggunakan platform yang berbeda dan ribet. Sangat memudahkan untuk memantau portofolio,” ujar Thomas di Jakarta, Jumat (6/11/2020).



MNC Sekuritas memiliki fasilitas perdagangan saham secara online (online trading) melalui aplikasi MNC Trade New yang mudah digunakan, stabil, cepat, aman dan nyaman dalam melakukan transaksi, serta dapat dikustomisasi sesuai dengan keinginan.

Melalui MNC Trade New investor dapat meminimalisir potensi kerugian melalui fitur Super Order. Para investor dapat memaksimalkan keuntungan dan menjaga nilai modal investasi saham agar tidak minus. Juga terdapat informasi riset kondisi pasar modal lengkap dan detail.

“Ini menjadi pilihan yang tepat bagi investor di Indonesia. Seperti kata direktur MNC Sekuritas, bahwa pasar modal di Indonesia harus diisi oleh orang lokal, kita harus merah putihkan pasar modal. Maka, untuk hasil terbaik pilihlah produk terbaik, MNC Sekuritas pilihan terbaik dan tepat,” kata Thomas.

(Baca juga: Kisah September Kelabu Bagi Pasar Modal dan UU Cipta Kerja Jadi Harapan )

Thomas menyebut, sebagian besar orang Indonesia masih beranggapan investasi saham hanya untuk mereka yang sudah memiliki pendapatan yang tinggi. Padahal, MNC Sekuritas sendiri dapat memfasilitasi siapa saja untuk menjadi investor saham, dengan syarat dan ketentuan berlaku.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top