Scoot Hapus Biaya Pemrosesan Pembayaran Secara Global

Senin, 23 September 2019 - 14:35 WIB
Scoot Hapus Biaya Pemrosesan Pembayaran Secara Global
Scoot Hapus Biaya Pemrosesan Pembayaran Secara Global
A A A
JAKARTA - Sejalan dengan visinya membuat perjalanan terjangkau untuk semua orang, hari ini, Scoot mengumumkan penghapusan biaya pemrosesan pembayaran secara global. Kebijakan penghapusan biaya pemrosesan pembayaran itu berlaku untuk semua pemesanan tiket melalui jalur pemesanan langsung, menawarkan nilai lebih kepada penumpang.

Untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman memesan tiket yang mudah kepada penumpang, Scoot saat ini menawarkan berbagai pilihan pembayaran di jaringannya yang meliputi 67 kota di 17 negara dan teritori. Pilihan itu termasuk metode pembayaran global seperti Apple Pay, kartu kredit (American Express, JCB, MasterCard, UnionPay, Visa), Google Pay, dan PayPal; serta metode pembayaran lokal seperti AXS dan PayNow untuk penumpang di Singapura, POLi (di Australia), WeChat Pay dan Alipay (China), DragonPay (di Filipina), Konbini (di Jepang), dan Momo (di Vietnam).

Perkembangan sistem pembayaran yang didorong oleh teknologi telah membantu menutup biaya untuk mendukung dan memelihara infastruktur pembayaran. Sejak Maret 2019, Scoot secara bertahap telah menghapus biaya pemrosesan pembayaran, dimulai dari Eropa.

Selanjutnya pada Agustus 2019, biaya untuk beberapa metode pembayaran seperti AXS (untuk penumpang di Singapura) dan Konbini (untuk penumpang di Jepang) dihapus. Momo, aplikasi e-wallet dan pembayaran yang diluncurkan Agustus 2019 untuk penumpang di Vietnam, juga tidak mengenakan biaya pemrosesan pembayaran.

’’Saat Scoot baru berdiri, kami menawarkan pilihan pembayaran yang terbatas dengan biaya pemeliharaan yang tinggi. Saat kami berekspansi secara global dan mendengar masukan penumpang, kami memanfaatkan kemajuan teknologi pembayaran untuk menerapkan lebih banyak pilihan metode pembayaran untuk meningkatkan pengalaman penumpang,’’ kata CEO Scoot, Lee Lik Hsin.

Dia menambahkan, untuk meneruskan penghematan kepada penumpang saat biaya pemeliharaan kami turun, sejak Maret 2018 Scoot telah menghapus biaya pemrosesan pembayaran secara bertahap. ’’Sekarang kami siap menghapusnya secara global. Kami berharap langkah ini dapat memberi nilai lebih kepada penumpang dan memberi alasan lebih untuk escape the ordinary bersama kami,”paparnya.

Untuk menghemat lebih banyak lagi, penumpang dapat membeli tiket saat promo Got To Go mulai 24 September 2019, di mana penumpang dapat menikmati promo harga satu arah ke 26 kota termasuk Langkawi, Trivandrum, dan Athena, mulai SGD 52 di kelas Economy FLY dan SGD 199 di kelas ScootPlus. Untuk melihat destinasi dan periode perjalanan yang tersedia selama promo, silahkan kunjungi www.flyscoot.com/gtg.

Lampiran – Metode Pembayaran yang Tersedia di Indonesia*

Negara

Metode Pembayaran

Indonesia

Kartu Kredit (American Express, JCB, Master Card, Visa), Google Pay



*Hanya tersedia untuk pemesanan di jalur penjualan langsung Scoot

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3928 seconds (0.1#10.140)