Ikuti IFSE 2019, Treasury Dukung Edukasi Keuangan Digital

Selasa, 24 September 2019 - 10:40 WIB
Ikuti IFSE 2019, Treasury Dukung Edukasi Keuangan Digital
Ikuti IFSE 2019, Treasury Dukung Edukasi Keuangan Digital
A A A
JAKARTA - Platform daring jual beli serta penyimpanan emas dan perhiasan Treasury ikut serta dalam ajang Indonesia Fintech Summit & Expo (IFSE) 2019 yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) yang bekerja sama dengan Asosiasi Fintech Indonesia (Aftech). Treasury menggunakan kesempatan itu untuk turut mengedukasi masyarakat mengenai keuangan digital.

"Treasury sangat mendukung dan menyambut baik penyelenggaraan IFSE 2019, yang digagas oleh BI dan OJK dengan menggandeng Aftech. Partisipasi Treasury menunjukan komitmen kami untuk bersama-sama mewujudkan masyarakat dengan literasi keuangan yang tinggi," ungkap Head of Brand Development Treasury Narantara Sitepu dalam keterangan tertulis, Selasa (24/9/2019).

Kehadiran Treasury pada ajang IFSE 2019 disertai dengan berbagai kegiatan menarik berhadiah emas gratis dengan total jutaan rupiah. Hal itu, kata dia, sebagai apresiasi bagi Sobat Emas yang telah mengunjungi booth Treasury No A75 di Assembly Hall Jakarta Convention Center.
Sebagai anggota ftech yang kerkomitmen memberikan kepastian dan kemudahan bagi masyarakat untuk #PunyaSimpenan Emas mulai dari Rp20.000, Narantara menambahkan, simpanan emas di Treasury dijamin aman, karena pihaknya memiliki simpanan Emas di UBS, serta bekerja sama dengan Indonesia Clearing House (ICH) untuk mencatat semua transaksi yang dilakukan pengguna. Dia menambahkan, semua transaksi juga bisa dilakukan setiap saat melalui aplikasi Treasury.

Selain itu, imbuh dia, Treasury menjunjung tinggi transparansi, dimana pengguna dapat membeli emas sesuai dengan harga yang diperbaharui setiap menit. "Jadi pengguna bisa membeli Emas dengan harga terbaik, sesuai keinginan pengguna," tuturnya.

Selama ajang IFSE 2019 berlangsung, selain memberikan emas gratis bagi setiap pengguna baru yang mendaftar, Treasury juga menawarkan kesempatan untuk memenangkan Koin Nusantara Edisi 0,5 Dinar Lombok, bagi dua orang pemenang setiap harinya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5381 seconds (0.1#10.140)