MMA Indonesia SMARTIES Awards, 89 Kandidat Terpilih dari Berbagai Industri

Selasa, 24 September 2019 - 22:17 WIB
MMA Indonesia SMARTIES Awards, 89 Kandidat Terpilih dari Berbagai Industri
MMA Indonesia SMARTIES Awards, 89 Kandidat Terpilih dari Berbagai Industri
A A A
JAKARTA - Mobile Marketing Association (MMA) Indonesia telah mengumumkan kandidat terpilih untuk MMA Indonesia SMARTIES Awards 2019. Pemenang akan diumumkan pada saat malam penghargaan di The Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta pada 3 Oktober mendatang. Saat ini, sudah terpilih 89 kandidat yang berasal dari berbagai sektor industri di Indonesia.

Memasuki edisi kelima, MMA Indonesia SMARTIES Awards semakin berkembang pesat, dan memfokuskan diri ke misi utamanya untuk mengakselerasi transformasi dan inovasi sebuah pemasaran melalui media digital. MMA SMARTIES Awards merupakan satu-satunya penghargaan pemasaran digital di dunia yang menghargai pentingnya sebuah inovasi, kreativitas, kesuksesan dan dampak bisnis.

Ajang MMA SMARTIES Awards terbuka untuk diikuti beragam kalangan yang terlibat dalam pemasaran digital seperti agensi, pemasar, penyedia teknologi, media, hubungan masyarakat, merek, pengiklan, dan lain sebagainya. Mereka yang merasa memiliki kontribusi positif dalam industri pemasaran digital dapat mendaftarkan diri secara daring untuk kemudian diseleksi juri terpilih.

MMA SMARTIES Awards sendiri telah dilaksanakan di beberapa negara regional seperti Amerika Utara, Asia Pasifik, Eropa, Asia Tengah dan Afrika, serta Amerika Latin. Terdapat 17 juri terpilih yang akan bertanggung jawab memberikan penilaian dalam penghargaan ini, di antaranya Presiden Direktur L’Oreal Indonesia, Umesh Phadke yang didampingi Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi S; Chief of Marketing & Communications INVESTREE, Astranivari; Senior Vice President, Group Head Strategic Marketing Communication PT Bank Mandiri Tbk, Dr. Yoesman Sugianto, dan lainnya.

"Perhatian konsumen telah beralih ke platform digital, hal ini mendorong pemasar dari seluruh industri untuk memasuki sektor ini dan menjangkau target khalayak yang diinginkan. Kami sangat terkesan melihat hasil karya para pemasar dan agensi yang telah membuat sebuah kampanye luar biasa yang telah memberikan standar kreativitas baru setiap tahunnya," papar Umesh Phadke, yang merupakan ketua juri, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Para pendaftar berkualitas yang mengikuti SMARTIES Indonesia Award 2019 membuktikan bahwa terdapat peningkatan kesadaran terhadap dunia pemasaran digital dan potensinya di Indonesia. Para pendaftar ini telah dinilai berdasarkan kreatifitas, eksekusi, strategi, dan yang terpenting, pengaruh bisnis.

Dalam kesempatan yang sama, Country Manager, MMA Indonesia, Shanti Tolani mengatakan bahwa MMA Forum dan SMARTIES Awards merupakan satu-satunya pengakuan global untuk komunitas pemasaran digital di seluruh dunia.

"Kami sangat berupaya untuk dapat menggabungkan pemikiran terbaik mengenai pemasaran di dalam satu platform setiap tahunnya untuk mengenali dan merayakan sebuah bakat, kreativitas dan inovasi teknologi dalam industri pemasaran," tuturnya.

"Dievaluasi oleh juri yang komprehensif di dunia pemasaran dengan jabatan seperti Chief Marketing Officer dan pemimpin perusahaan lainnya juga merupakan sebuah kesempatan yang luar biasa untuk mereka yang berkecimpung dalam industri ini," tambah Shanti Tolani.
(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1009 seconds (10.101#12.26)