Eternaleaf, Produk Asli Indonesia Diperkenalkan di Konvensi QNET

Rabu, 25 September 2019 - 06:42 WIB
Eternaleaf, Produk Asli Indonesia Diperkenalkan di Konvensi QNET
Eternaleaf, Produk Asli Indonesia Diperkenalkan di Konvensi QNET
A A A
JAKARTA - Menandai peringatan ulang tahun ke-21, QNET, anak perusahaan penjualan langsung Grup QI mengadakan perayaan besar selama lima hari di Penang, Malaysia, baru-baru ini. Perayaan yang digelar dalam sebuah konvensi itu merupakan yang kali kedua selama tahun ini, dan diikuti lebih dari 10.000 peserta dari seluruh dunia.

Acara dibuka oleh Kepala Menteri Penang, Chow Kon Yeow, juga dihadiri Ketua Eksekutif Grup QI, Dato Sri Vijay Eswaran dan Wakil Ketua Joseph Bismark, serta beberapa mitra bisnis internasional QNET terkemuka lainnya.

CEO QNET, Malou Caluza, mengatakan selama lebih dari dua dekade, QNET telah merintis bisnis penjualan langsung di Asia dan sekitarnya, Timur Tengah, Eropa hingga Afrika. Produk QNET tercatat telah meningkatkan kualitas hidup ratusan ribu orang di seluruh dunia.

"Konvensi dua tahunan ini adalah salah satu acara kami untuk memamerkan produk dan perusahaan kami kepada distributor. Selain itu, jika sebelumnya kami tidak pernah berinteraksi secara langsung dengan distributor di seluruh dunia, maka pada acara ini kami memiliki kesempatan melayani mereka secara langsung," papar Malou dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Lebih lanjut, Malou mengungkapkan, setiap tahun, di konvensi V-Malaysia, pihaknya bertemu dengan generasi distributor baru, yang banyak di antaranya memberanikan diri untuk mengambil langkah awal sebagai wirausahawan. "Maka dari itu kami ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada mereka," sambungnya.

Pada Konvensi V-Malaysia 2019 kali ini, para distributor mendapatkan serangkaian program pelatihan, motivasi, serta peluncuran berbagai produk baru dari QNET, yang ditutup dengan acara hiburan. Daya tarik utama adalah karnaval QNET yang menampilkan lebih dari 30 merek produk QNET, termasuk produk asli Indonesia, yaitu Eternaleaf.

Dalam salah satu portal berita penjualan langsung, Business For Home, QNET masuk dalam 100 perusahaan MLM teratas yang solid pada 2018.

Sementara itu, salah satu wirausahawan dari Indonesia, Cynthia Nilam, pada acara ini mendapatkan penghargaan baru atas prestasinya sepanjang 2018. Cynthia telah membantu banyak pengusaha Indonesia untuk merasakan manfaat dari produk-produk QNET.

"Saya bangga sekali bisa membawa nama Indonesia harum di hadapan lebih dari 10.000 pengusaha lainnya dari berbagai penjuru dunia. Saya yakin ke depannya, manfaat produk QNET akan lebih lagi dirasakan oleh masyarakat di Indonesia," ucap Cynthia.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5460 seconds (0.1#10.140)