Irress Urban Bazaar Tawarkan Produk Lokal Berkualitas

Minggu, 29 September 2019 - 17:02 WIB
Irress Urban Bazaar Tawarkan Produk Lokal Berkualitas
Irress Urban Bazaar Tawarkan Produk Lokal Berkualitas
A A A
JAKARTA - Irress Urban Bazaar kembali digelar pada 30 September-3 Oktober 2019 di Sentral Senayan III, Lantai 2, Maybank, Jakarta Pusat. Bazar yang menyasar konsumen kaum muda ini menghadirkan produk-produk lokal dan global.

Founder Irresistible Bazaar dan Irress Urban Bazaar Marisa Tumbuan mengatakan, Irress Urban Bazaar digelar untuk memenuhi kebutuhan para mahasiswa, eksekutif muda, ibu muda atau kaum urban agar tampil fashionable namun terlihat smart dan casual dengan produk lokal yang berkualitas dengan harga terjangkau.

"Banyak produk fashion di Irress Urban Bazaar yang sesuai dengan mereka, mulai dari tas santai sampai dengan tas kerja dengan kisaran harga dari Rp100.000 hingga Rp10 juta," ujar Marissa di Jakarta, Minggu (29/9/2019).

Sebagai informasi, Irress Urban Bazaar adalah unit bisnis baru dari Irresistible Bazaar yang fokus kepada event bazaar untuk produk branded internasional dan lokal yang terjamin keasliannya untuk kaum muda.

Ajang bazaar ini memokuskan kepada produk-produk fashion lokal maupun merek-merek internasional untuk segmen muda usia mahasiswa hingga pekerja awal.

Merek-merek seperti Kate Spade, Torry Burch, Furla, Long Champ, Michael Korrs, Coach akan mudah dijumpai di bazaar Irress Urban Bazaar.

Produk-produk bermerek ini dihadirkan oleh tenant-tenant yang terpercaya dimana keaslian dari produknya sudah terjamin serta model-model yang dihadirkan pun bervariasi dari klasik hingga yang terkini. Bazar digelar Senin-Kamis mulai pukul 10.00-19.00 WIB.

Selain beragam produk, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai program seperti Line Dance dan talkshow kecantikan dari Jakarta Life and Aesthetic di hari pertama, serta tidak ketinggalan adalah program cicilan 0% selama 3-6 bulan bagi pemegang kartu kredit Maybank.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7203 seconds (0.1#10.140)