Awali Rangkaian HUT ke-5, MNC Bank Meriahkan Mr Aladin Travel Carnival

Kamis, 03 Oktober 2019 - 17:55 WIB
Awali Rangkaian HUT ke-5, MNC Bank Meriahkan Mr Aladin Travel Carnival
Awali Rangkaian HUT ke-5, MNC Bank Meriahkan Mr Aladin Travel Carnival
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk kembali menghadirkan berbagai kegiatan dan promo menarik dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5. Rangkaian apresiasi atas kepercayaan nasabah serta seluruh stakeholders lainnya diawali dengan partisipasi MNC Bank di Mr Aladin Travel Carnival mulai dari 3 hingga 6 Oktober 2019 di Kota Kasablanka.

Peluncuran fitur pemesanan tiket internasional oleh Mr Aladin dimeriahkan dengan promo doorprize, lelang tiket, hingga voucher belanja, diskon, serta cicilan 0% bagi pemegang kartu kredit MNC Bank.

"Promo dan partisipasi kami pada acara ini sebagai wujud apresiasi kami pada nasabah, serta sinergi MNC Bank dengan sesama anak usaha MNC Group. Berkat kepercayaan nasabah serta sinergi dengan berbagai mitra kerjalah kami dapat berusaha dan melayani masyarakat dengan baik," ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan di Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Mahdan melanjutkan, selain berbagai promo menarik, masyarakat juga dapat menikmati one day approval bagi yang mendaftarkan aplikasi kartu kredit di kegiatan ini. Tidak hanya promo kartu kredit, MNC Bank juga menawarkan tabungan berhadiah yang hadiahnya adalah tiket liburan yang bisa dipilih sendiri.

Lebih lanjut, MNC Bank juga masih mempunyai berbagai rangkaian kegiatan menarik lainnya dalam rangka HUT ke-5 selain partisipasi di Mr Aladin Travel Carnival. Mulai dari e-voucher nasabah baru pembukaan rekening tabungan, diskon khusus di merchant yang bekerja sama, dan gratis provisi untuk pengajuan kredit multiguna. Bagi karyawan yang payroll menggunakan MNC Bank dapat mengajukan KTA payroll yang bunga dan tenornya sangat bersaing.

Seluruh rangkaian kegiatan dan promo tersebut sebagai apresiasi terhadap nasabah, mitra, karyawan dan stakeholders lainnya. Hal tersebut dilandasi dukungan dan kepercayaan berbagai pihak terhadap MNC Bank dapat sehingga dapat tumbuh dengan baik sampai saat ini.Sebagaimana terlihat dari laporan keuangan Juni 2019 yang telah diaudit, pendapatan bunga bersih MNC Bank pada Juni 2019 mencapai Rp203,45 miliar, meningkat 12% dibandingkan Juni 2018 sebesar Rp181,350 Miliar.
Selanjutnya, NIM pada Juni 2019 sebesar 4,07%, meningkat dibandingkan Juni 2018 3,70%. Dana Pihak Ketiga (DPK) yang dihimpun pada periode yang sama sebesar Rp8,45 triliun dengan komposisi dana murah yang meningkat. Sementara pada sisi penyaluran kredit, MNC Bank mencatatkan penyaluran kredit per Juni 2019 sebesar Rp7,91 triliun, meningkat 5,27% dibandingkan Juni 2018 yang sebesar Rp7,51 triliun.

"Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah atas kepercayaan berbisnis dengan MNC Bank. Adalah harapan manajemen agar MNC Bank dapat terus tumbuh menjadi bank yang memudahkan seluruh transaksi finansial dan berkontribusi pada percepatan pertumbuhan ekonomi dan sektor keuangan Indonesia," pungkas Mahdan.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7323 seconds (0.1#10.140)