CEO Tokopedia William Tanuwijaya Raih Penghargaan Pemimpin Perusahaan Terbaik

Kamis, 03 Oktober 2019 - 21:10 WIB
CEO Tokopedia William Tanuwijaya Raih Penghargaan Pemimpin Perusahaan Terbaik
CEO Tokopedia William Tanuwijaya Raih Penghargaan Pemimpin Perusahaan Terbaik
A A A
JAKARTA - CEO Tokopedia William Tanuwijaya meraih penghargaan kategori pemimpin perusahaan terbaik dalam Indonesia Awards 2019 yang diselenggarakan iNews hari ini.

Penghargaan ini diserahkan oleh Menkominfo Rudiantara kepada VP Tokopedia Nanang Chalid yang mewakili William Tanuwijaya yang berhalangan hadir.

"Tokopedia sangat berterima kasih pada pihak MNC Group, iNews, dan para dewan juri. Dengan ini kami menganggap bahwa langkah kami melakukan pemerataan ekonomi sungguh diapresiasi," ujar Nanang di acara penyerahan penghargaan Indonesia Awards 2019 di Jakarta Concert Hall Gedung iNews Tower, Kamis (3/10/2019).

Nanang berharap penghargaan ini bisa menjadi pemantik semangat untuk melanjutkan perjuangan Tokopedia selama 10 tahun ini. "Tak lupa kami berterima kasih kepada para penjual, pembeli, pemerintah dan semua pihak yang sudah mendukung Tokopedia selama ini. Semoga penghargaan ini bisa menjadi inspirasi dan memberikan kemajuan bagi Indonesia kedepannya," ujarnya.

Dalam kategori pemimpin perusahaan terbaik, sejumlah nama yang dinominasikan antara lain Presiden Direktur Bank BCA Jahja Setiaatmadja, Direktur Utama Perum BULOG Budi Waseso, dan Direktur Utama PT Industri Kereta Api (INKA/Persero) Budi Noviantoro.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4726 seconds (0.1#10.140)