alexametrics

30 Tahun, Astra Tol Tangerang-Merak Terus Berikan Pelayanan Terbaik

loading...
30 Tahun, Astra Tol Tangerang-Merak Terus Berikan Pelayanan Terbaik
30 Tahun, Astra Tol Tangerang-Merak Terus Berikan Pelayanan Terbaik
A+ A-
SERANG - Memasuki usis ke 30 tahun, PT Marga Mandalasakti (Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak) sebagai pengelola layanan jalan tol Tangerang-Merak terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu dilakukan dengan melahirkan inovasi dan tekhnologi terbaik.

"MMS tanpa terasa sudah memasuki usia ke 30 tahun, usia yang bagi sebagian orang adalah memasuki usia yang produktif. Harapan kita dengan usia 30 tahun tingkat layanan kepada masyarakat semakin excellent, semakin memuaskan," kata Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti Krist Ade Sudiyono kepada SINDOnews.



Dikatakan Krist, bahwa di sisi bisnis capaian PT MMS di usianya ke 30 tahun sudah semakin baik dengan menghasilkan sesuatu untuk para pemegang saham. "Kemudian dari sisi bisnis juga produktifitas, kalau ibaratnya fase pertumbuhan dan sekarang memasuki tahapan berbuah. Menghasilkan sesuatu dan bisa memberikan return kepada pemegang saham yang lebih baik," ujarnya.

Krist menambahkan, capaian yang diraihnya dari sisi operasional yakni PT MMS menjadi kiblat tempat belajar pengelolaan jalan tol. "Kita menjadikan MMS itu kiblat untuk pengelolaan jalan tol yang baik, bukan cuma untuk grup jalan tol. Kita berharap keunggulan itu menjadi inspirasi industri jalan tol secara nasional. Itu sudah bisa dibuktikan dengan berbagai inovasi inovasi terbaik dan tekhnologi terbaik," terang dia.

Ke depan, PT MMS akan bergerak menuju yang lebih baik di segala sektor demi mewujudkan pengelola jalan tol terbaik. "Kami saling bahu menbahui saling menggandeng ke arah yang lebih baik lagi. Di usia 30 tahun ini dirasa cukup siap untuk bergerak ke lebih baik lagi," tandasnya.

Untuk diketahui, PT Marga Mandalasakti (Astra Infra Tol Tangerang- Merak) juga sudah siap menerapkan transaksi tol tanpa berhenti pada satu gardu atau single lane free flow (SLFF) di empat gerbang.



Uji coba SLFF bersama Telkom Metra sudah dilakukan di ruas Ruas Tangerang-Merak sudah dilakukan sejak Maret 2019 di empat gerbang tol yakni, satu lajur di pintu masuk Gerbang Tol (GT) Serang Barat dan GT Cikande dan pintu keluar GT Cikupa dan GT Serang Timur. Hasilnya berjalan baik dan lancar.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top