Perusahaan Pelayaran Tawarkan Wisata Gerhana Akhir Tahun di Kapal Pesiar Sapphire Princess

Minggu, 13 Oktober 2019 - 04:41 WIB
Perusahaan Pelayaran Tawarkan Wisata Gerhana Akhir Tahun di Kapal Pesiar Sapphire Princess
Perusahaan Pelayaran Tawarkan Wisata Gerhana Akhir Tahun di Kapal Pesiar Sapphire Princess
A A A
JAKARTA - Momentum liburan akhir tahun 2019 yang segera datang disambut oleh operator perjalanan wisata, salah satunya perusahaan pelayaran premium internasional dan tur, Princess Cruises.

Perusahaan yang dikenal dengan bisnis kapal pesiarnya itu menawarkan paket wisata untuk menjelajahi jajaran destinasi terindah di Asia Tenggara dengan berpesiar dari Singapura mulai Desember 2019 hingga Maret 2020.

Tamu dapat menikmati cakrawala pesona, pemandangan memukau, dan budaya lokal majemuk, sembari menikmati jajaran fasilitas kelas dunia di atas kapal pesiar bintang lima nan mewah Sapphire Princess.

Dengan ragam durasi wisata mulai dari 3 hingga 12 malam di kawasan Asia Tenggara, destinasi pilihan yang bisa dikunjungi diantaranya Bali, Penang, Langkawi, Kinabalu, Kuala Lumpur, Ho Chi Minh, Nha Trang, Phuket, Koh Samui, Bangkok, dan Sihanoukville (Kamboja).

"Paket wisata pesiar kami menawarkan kenyamanan keberangkatan dari pelabuhan di Singapura menggunakan Sapphire Princess, dimana turis dijanjikan keramah-tamahan, fasilitas terkemuka, pengalaman bersantap kuliner sedap, fasilitas penuh pesona, dan segala macam jasa layanan kenyamanan dan relaksasi diri," ujar Direktur Princess Cruises untuk kawasan Asia Tenggara, Farriek Tawfik, di Jakarta, Sabtu (12/10/2019).

Kali ini, kata dia, salah satu paket yang diunggulkan adalah pengalaman berwisata langka dan unik yaitu merayakan Natal dan Tahun Baru berpesiar dengan Sapphire Princess.

Rangkaian acara pergantian tahun meliputi pesta countdown pada malam tahun baru, jajaran hiburan dan kuliner bernuansa Natal, serta penampilan khusus dari Sinterklas pada 25 Desember.

Perayaan berlanjut semakin seru pada saat Boxing Day yang jatuh pada 26 Desember, dengan pemandangan menakjubkan gerhana matahari annular sepanjang selat Malaka. Di dek atas kapal pesiar para turis dapat menikmati keajaiban alam tersebut dengan kenyamanan privasi balkon pribadi.

Untuk menggaet konsumen, pihak Princess Cruises menawarkan harga promo spesial mulai 389 dolar Singapura untuk wisata 3 malam, 759 dolar Singapura untuk 5 malam, dan 1.399 dolar Singapura untuk wisata gerhana matahari selama 11-malam.

Direktur Princess Cruises untuk kawasan Asia Tenggara Farriek Tawfik pun menjamin para tamu yang berlayar dengan Sapphire Princess akan dimanjakan dengan segudang fasilitas berkelas dunia. Dia juga membantah persepsi yang salah bahwa berwisata pesiar itu mahal dan membosankan.

“Dengan segudang fasilitas berkelas dunia, jadwal kegiatan wisata Princess Cruises, harga terjangkau, dan cara pemesanan mudah melalui agen perjalanan, turis yang ragu-ragu akan langsung jatuh cinta dan kemudian menjadi pencinta wisata pesiar,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (12/10/2019).

Kapal Pesiar Sapphire Princess, kata Farriek, mengusung restoran pemenang beragam penghargaan Sabatini’s Italian Specialty Restaurant dan Sterling Steakhouse. Juga, terdapat Movie Under The Stars (sarana bioskop gelanggang terbuka pinggir kolam), Lotus Spa, jasa layanan kamar 24-jam, Princess Theatre dengan pementasan hiburan tarian musikal malam, kafe internet, butik belanja bebas pajak (duty free).

Tidak hanya itu, turis pun dapat menikmati sajian hidangan lezat segar persembahan khusus dari Celebrity Chef global Curtis Stone, serta kreasi hidangan coklat indah pencuci mulut karya Master Chocolatier, Chef Norman Love.

Farriek menambahkan, wisata pesiar terlebih istimewa karena turis dapat dengan nyaman bangun tidur di destinasi baru setiap pagi tanpa perlu repot berkemas koper dan/atau gonta-ganti moda transportasi.

Dia pun merekomendasikan bahwa paket wisata pesiar dengan durasi 3, 5, dan/atau 7 hari, cocok bagi turis yang belum pernah berpesiar sebelumnya, kaum milenial, dan turis berkeluarga yang ingin mengabadikan momen baru dan unik berlibur bersama-sama.

Berpesiar dengan Princess juga berarti orang tua tidak perlu lagi memikirkan jadwal kegiatan untuk anak-anak. Youth and Teen Centres penuh dengan jadwal kegiatan menyenangkan untuk memukau buah hati, beberapa diantaranya adalah film, kolam anak-anak, meja ping pong, kotak musik digital, permainan video, bahkan kawasan kolam panas untuk remaja.

Keanekaragaman kegiatan seru tersedia bagi setiap orang dengan cita rasa dan hobi yang majemuk. Turis dapat mengikuti kelas dansa ballroom, belajar memainkan alat musik ukulele, ikutan kelas Zumba, tetap bugar dan sehat di pusat kebugaran, menghabiskan waktu membaca buku favorit dengan tenang sembari menikmati segarnya minuman, atau hanya sekedar menikmati teh sejuk di sore hari di ruang santap makan. Semua fasilitas ini gratis.

Sebagai informasi, Princess Cruises saat ini mengoperasikan 17 armada kapal pesiar modern. Saat ini ada tiga Royal-Class baru yang sedang dalam pemesanan dan akan ada kapal baru berikutnya yang sedang dalam tahap pembangunan yakni Sky Princess, yang akan dijadwalkan pengiriman pada Oktober 2019, lalu diikuti oleh Enchanted Princess pada Juni 2020.

Princess Cruises sebelumnya mengumumkan bahwa akan ada dua kapal baru (LNG) yang akan menjadi kapal terbesar di armada Princess Cruises, bisa menampung sekitar 4.300 tamu dan direncanakan untuk pengiriman pada tahun 2023 dan 2025. Perusahaan yang merupakan bagian dan Carnival Corporation & plc tersebut saat ini memiliki lima kapal yang akan tiba secara bertahap dalam enam tahun ke depan yakni antara tahun 2019 hingga 2025.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4018 seconds (0.1#10.140)