Liburan Mewah Ala Sultan dengan Sewa Kapal Pesiar di Bali, Intip Tarifnya di Sini

Rabu, 23 Februari 2022 - 11:50 WIB
loading...
Liburan Mewah Ala Sultan dengan Sewa Kapal Pesiar di Bali, Intip Tarifnya di Sini
Pulau Dewata selalu menawarkan pengalaman liburan yang menarik bagi wisatawan, salah satunya dengan cara sewa kapal pesiar di Bali. Foto/Ist/blue-marlin-bali.com
A A A
JAKARTA - Pulau Dewata selalu menawarkan pengalaman liburan yang menarik bagi wisatawan, salah satunya dengan cara sewa kapal pesiar di Bali.

Berlibur secara privat di laut Bali tentu menjadi hal yang menyenangkan. Hal ini bisa dilakukan misalnya dengan menyewa kapal pesiar untuk beberapa hari berada di laut.

Titik keberangkatan biasanya dari pelabuhan Benoa atau pelabuhan Serangan. Adapun rute yang ditawarkan kebanyakan adalah kawasan perairan Nusa Penida, Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan.



Ketiga lokasi tersebut sangat diminati karena perairannya yang jernih dan keindahan biota laut yang sangat menarik untuk aktivitas snorkeling.

Tidak sekadar untuk tujuan wisata, sejumlah operator mengemas paket-paket sewa kapal pesiar untuk beragam pilihan acara atau pesta. Misalnya acara gathering kantor, pernikahan, dan ulang tahun.

Penyedia jasa sewa kapal pesiar di Bali biasanya sudah menyiapkan sejumlah paket yang bisa dipilih oleh wisatawan dari kalangan berduit. Mulai dari paket yang mewah hingga super mewah dengan berbagai kelengkapan fasilitas yang diberikan.



Berikut ini beberapa pilihan kapal pesiar dari berbagai penyedia jasa sewa kapal pesiar di Bali yang dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (23/2/2022):

1. Laguna Catamaran
Mengutip laman blue-marlin-bali, sewa perahu Katamaran dibenderol mulai dari USD1.000-4.500 atau sekitar Rp14,3 juta-64,3 juta (asumsi kurs Rp14.300 per dolar AS), tergantung pilihan rute dan durasinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)