Begini Cara Keluarga Milenial Bebas dari Panik Saat Belanja Elektronik

Selasa, 15 Oktober 2019 - 10:45 WIB
Begini Cara Keluarga Milenial Bebas dari Panik Saat Belanja Elektronik
Begini Cara Keluarga Milenial Bebas dari Panik Saat Belanja Elektronik
A A A
JAKARTA - Belanja barang elektronik di supermarket memang menyenangkan. Selain tempatnya yang luas, pilihan merek serta modelnya pun lebih banyak. Sehingga pembeli memiliki lebih banyak pilihan.

Fasilitas pembayarannya pun beragam, mulai dari tunai, kartu debit, kartu kredit hingga fasilitas kredit lainnya. Belum lagi berbagai diskon dan penawaran khusus yang ditawarkan merek-merek tertentu. Sejumlah supermarket elektronik bahkan dilengkapi dengan fasilitas lainnnya seperti mesin ATM dan food court. Pokoknya seru!

Barang-barang elektronik tertentu biasanya berukuran cukup besar, seperti televisi, home theater, mesin cuci atau AC. Pastinya tidak bakalan muat jika diangkut dengan mobil keluarga. Supermarket elektronik, biasanya menyediakan jasa angkut barang. Untuk jarak dekat, tidak jarang ditawarkan layanan antar cuma-cuma.

Tapi, adanya layanan jasa angkut barang Jakarta dari toko bukan berarti bebas masalah 100%. Loh? Kenapa bisa begitu? Ada kendala di masalah waktu, seperti yang dialami Ita, seorang ibu dari 3 anak. Saat pindah ke rumah baru mereka di bilangan Cibubur, Jawa Barat, Ita dan suaminya berbelanja perlengkapan elektronik di sebuah supermarket elektronik di Jakarta. Awalnya Ita lega karena barang yang mereka beli bisa diantarkan oleh pihak toko melalui jasa angkut barang. Namun layanan jasa angkut barang itu malah menimbulkan rasa kesal.

“Kami sempat dongkol karena tidak ada kepastian kapan barang kami diantarkan,“ ungkap Ita. "Bilangnya mau datang siang, ditunggu sampai menjelang malam, baru datang. Saya jadi gak bisa ke mana-mana karena harus menunggu barang tiba, “ kata Ita, yang juga harus membayar untuk layanan jasa angkut barang lantaran jaraknya yang lumayan jauh.

Untuk layanan jasa angkut barang yang prima dan dapat diandalkan, kini hadir TheLorry. Anda bisa atur waktu penjemputan dan bisa memperkirakan jam berapa barang tersebut akan tiba di tempat Anda. Pengemudi dan tenaga helper yang berpengalaman dan dapat dipercaya, menjamin tibanya barang elektronik kesayangan anda tiba dengan aman dan tepat waktu. Segera kunjungi website TheLorry di thelorry.com untuk informasi lebih lengkap. Aplikasi jasa angkutan barang online TheLorry juga sudah tersedia di playstore dan appstore.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7761 seconds (0.1#10.140)