Menparekraf Wishnutama Berharap Dukungan Wamen Angela Tanosoedibjo

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 17:26 WIB
Menparekraf Wishnutama Berharap Dukungan Wamen Angela Tanosoedibjo
Menparekraf Wishnutama Berharap Dukungan Wamen Angela Tanosoedibjo
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama menilai kehadiran Wakil Menteri (Wamen) Angela Tanoesoedibjo akan sangat membantu dirinya dalam memajukan sektor pariwisata dan kreatif di Indonesia. Menurutnya sosok Angle sebagai perempuan yang pintar dan cerdas yang bisa memberikan dukungan memimpin Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Lebih lanjut terang Wishnutama bahwa Wamen Angela Tanoesoedibjo saat ini edang mempelajari segala sesuatunya. "Agar kita bisa tahu bu Wamen bisa bantu apa dan lain sebagainya. Bu Angela orangnya pintar, cerdas, itu akan sangat bisa membantu kami," ungkapnya di Gedung Kementerian PUPR Jakarta, Sabtu (26/10/2019).

Memiliki background kurang lebih sama dari bidang kreatif serta televisi, Wishnutama mengakui telah menemukan partner untuk bertukar pikiran. "Oleh karena itu, saya pikir akan sangat membantu saya dalam banyak hal untuk berpikir serta bertukar pikiran," ucapnya.

Sebelumnya dalam sertijab, Ia juga mengungkapkan dengan adanya Angela Tanoesoedibjo bisa membantu tugasnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. "Dengan adanya Wamen bisa memudahkan saya membagi tugas membagi wilayah dan sebagainya. Tentunya akan mempermudah kami untuk mengakselerasi pencapaian-pencapaian yang diharapkan," jelas Wishnutama.

Wishnutama juga meminta dukungan kepada para staf Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk bekerja sama dengan baik agar bisa memajukan pariwisata Indonesia dan ekonomi kreatif dengan sebaik-baiknya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6938 seconds (0.1#10.140)