TheLorry Turut Semarakkan Perayaan Halloween di Indonesia

Rabu, 30 Oktober 2019 - 11:32 WIB
TheLorry Turut Semarakkan Perayaan Halloween di Indonesia
TheLorry Turut Semarakkan Perayaan Halloween di Indonesia
A A A
JAKARTA - Halloween adalah perayaan tahunan tiap tanggal 31 Oktober. Perayaan yang berasal dari Amerika Serikat sangat populer di kalangan muda dan anak-anak di hampir semua negara, dan tidak terkait dengan agama apa pun.

Halloween memang dikaitkan dengan hal-hal seram seperti hantu atau monster. Pada sore hingga menjelang malam hari tanggal 31 Oktober, anak-anak dalam kelompok akan pergi ke rumah-rumah tetangga, mengetuk pintu dan meminta permen sambil mengenakan kostum. Rumah-rumah dihias dengan dekorasi bertemakan Halloween.

Beberapa tahun belakangan Halloween juga makin populer di Indonesia. Mereka mengenalnya lewat ekspatriat asal Amerika, selain dari film dan media sosial tentunya. Dina, memiliki putri yang berulang tahun di akhir Oktober. Khusus tahun ini, si buah hati meminta perayaannya diundur ke tanggal 31, namun meminta diadakan pesta bertema Halloween untuk merayakan hari bahagianya.

Dina yang juga hobi mendekorasi rumah ini, tentu ikut bersemangat dengan ide putrinya. Mereka berencana membuat menyulap halaman rumah mereka menjadi wahana rumah hantu mini, anak-anak yang datang diminta mengenakan kostum seram dan mereka akan pergi trick or treating.

Dina banyak mendapatkan bahan-bahan untuk dekorasi secara online. Mulai dari souvenir dan pernak pernik, hingga patung dan ukiran terbuat dari styrofoam untuk display rumah hantunya. “Membeli barang-barang keperluan kecil, tidak masalah,” kata Dina, yang mempercayakan pengirimannya lewat paket atau kurir bermotor.

Untuk barang-barang berukuran besar, Dina dibantu oleh jasa angkut barang TheLorry. Dengan bantuan jasa angkut barang dan jasa pindahan rumah berbasis aplikasi ini, Dina dengan mudah mendapat mobil angkutan barang yang ia perlukan.

“Yang menjadi surprise buat saya, tarifnya yang lebih murah dan cukup mudah mendapatkan kendaraan, padahal TheLorry jasa angkut barang adalah brand yang relatif baru,” kata Dina. Dengan bertambahnya jumlah mitra TheLorry, kini pemesanan dapat dilakukan dengan lebih cepat dan mudah. Kunjungi website TheLorry di thelorry.com/id dan temukan keistimewaan layanan TheLorry jasa angkutan barang.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4367 seconds (0.1#10.140)