Berburu Diskon hingga 70 Persen di MB Fair Jakarta 2

Jum'at, 01 November 2019 - 17:34 WIB
Berburu Diskon hingga 70 Persen di MB Fair Jakarta 2
Berburu Diskon hingga 70 Persen di MB Fair Jakarta 2
A A A
JAKARTA - MB Fair Jakarta 2 digelar. Di ajang ini, pengunjung bisa mendapatkan beragam informasi, serta produk bagi ibu hamil, ibu menyusui, bayi, dan anak-anak. Bahkan pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon hingga 70% untuk 150 brand.

Pameran ini diselenggarakan pada 30 Oktober – 2 November 2019 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Keistimewaan di tahun ini, pengunjung MB Fair Jakarta 2, mendapatkan informasi tentang produk terbaik untuk ibu dan anak dalam Reader’s Choice Award (RCA).

MB Fair Jakarta 2 bersama Bukalapak sebagai sponsor utama, menyediakan berbagai fasilitas agar pengunjung merasa nyaman, seperti playground, lounge area, nursery room, dan penyewaan stroller. MB Fair Jakarta 2 juga didukung oleh Konicare dan Cerelac Indonesia sebagai Co Sponsor, serta Blackmores, Transpulmin, Yummy Bites, Cussons Baby, Puregrow Organic, Pigeon, dan Momami Indonesia, sebagai Co Co Sponsor.

“MB Fair kali ini adalah penyelenggaraan ke-4 di tahun 2019, setelah Jakarta 1, Surabaya, dan Makassar. Tiga edisi sebelumnya berhasil menyita atensi yang luar biasa dari publik. Karena itu, di MB Fair Jakarta 2, kami memilih lokasi baru yang lebih besar untuk mengakomodasi pemenuhan kebutuhan para moms dalam berbelanja kebutuhan ibu hamil, ibu menyusi, bayi, dan balita,” ujar Novita Angie, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia.

Sejak tahun 2007, MB Fair terselenggara dan telah menjadi salah satu pameran produk ibu dan anak terlengkap di Indonesia. Di tahun ini, menjadi kali ke-13 MB Fair diadakan di Jakarta dalam dua periode, yaitu MB Fair Jakarta season 1, sukses mendatangkan 40.000 pengunjung di bulan Mei lalu. Di season 2 diadakan di tempat yang lebih besar yaitu The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

MB Fair 2019, mengusung tema besar yaitu Ayo Bermain, yang diwujudkan dalam konsep Sirkus. MB Fair Jakarta 2 menghadirkan Badut Sulap Ceria yang menampilkan akrobat dan atraksi engrang untuk menghibur para pengunjung. Selain itu, pengunjung juga menunggu-nunggu informasi terkini tentang berbagai brand terbaik untuk kebutuhan ibu dan anak seperti, produk susu, botol minuman, hingga stroller dalam acara Readers Choice Awards (RCA).

Selama 4 (empat) hari, MB Fair Jakarta 2, akan menghadirkan berbagai talkshow edukatif bersama psikolog, pakar kesehatan, dan pakar pendidikan. Pengunjung juga bisa mengajak buah hati mereka untuk mengikuti kids performance, costume competition, baby race, kids dance competition, games interactive, dan fun activities lainnya. Pameran ini diramaikan 114 booth dengan 150 brands yang menyediakan beragam produk keperluan ibu dan anak, mulai dari fashion, mainan, produk kesehatan, hingga furniture.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati penawaran menarik seperti diskon hingga 70%, dan promo cashback dan bukacerdas QR kuis yang berhadiah voucher belanja dari bukalapak.

Rika Indraoktaviani, Associate Vice President Product Marketing Bukalapak mengatakan "Sebagai perusahaan online marketplace yang customer obsessed, Bukalapak ingin selalu memfasilitasi pemenuhan kebutuhan seluruh customernya, termasuk para moms, akan beragam barang-barang untuk sang buah hati. Bukalapak juga ingin memberikan solusi terhadap gaya hidup para Moms yang membutuhkan segala sesuatunya serba cepat, praktis, dan efisien melalui pengalaman belanja yang mudah dan aman di platform Bukalapak."

Kehadiran public figure seperti Kahiyang Ayu, Sarwendah Tan, Caca Tengker, dan Aqeela Putri (penyanyi cilik) juga menjadi daya tarik para pengunjung untuk hadir di MB fair Jakarta 2.
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8070 seconds (0.1#10.140)