FWD Life Dukung Nasabah Celebrate Living dengan FWD #UnstoppablePassion

Senin, 11 November 2019 - 12:33 WIB
FWD Life Dukung Nasabah Celebrate Living dengan FWD #UnstoppablePassion
FWD Life Dukung Nasabah Celebrate Living dengan FWD #UnstoppablePassion
A A A
JAKARTA - PT FWD Life Indonesia (FWD Life), mempersembahkan FWD #UnstoppablePassion, sebuah kampanye yang bertujuan mendukung nasabah mengejar passion mereka dan celebrate living dengan program Unstoppable Music dan Unstoppable Cities.

FWD Life memulai kampanye ini dengan meluncurkan FWD Unstoppable Music pada hari ini untuk para nasabah yang memiliki passion di musik.

Melalui acara ini, FWD Life ingin terhubung dengan para nasabah dan mengundang mereka untuk menikmati dan merayakan hidup. Sementara itu, Unstoppable Cities bertujuan untuk menjangkau lebih banyak komunitas lokal di beberapa kota, seperti Medan, Jakarta, dan Bali.

Chief Marketing Officer FWD Life, Maika Randini, mengatakan FWD Life menggunakan pendekatan lifestyle (gaya hidup) untuk membantu nasabah menikmati hidup tanpa batas.

"Kami berharap bisa membantu nasabah memaksimalkan passion mereka melalui FWD Unstoppable Passion. Kami ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dan itu berarti lebih dari sekadar memberikan perlindungan asuransi. Justru, kami ingin menjadi teman yang mendukung passion para nasabah," ujarnya, Senin (11/11/2019).

FWD #UnstoppableMusic akan dilaksanakan di Hard Rock Café di Jakarta, Medan dan Bali selama tiga bulan, dari November 2019 hingga Januari 2020.

Dimulai pada 4 November 2019 di Hard Rock Café Jakarta, Glenn Fredly hadir untuk menghibur nasabah FWD Life pada gelaran pertama FWD #UnstoppableMusic.

Selama tiga bulan, musisi kawakan lainnya akan bergantian menghibur nasabah dan penikmat musik dalam acara FWD #UnstoppableMusic.

FWD Life akan mengirimkan undangan untuk para nasabah terpilih, yang dapat mengonfirmasi kehadiran mereka melalui FWD MAX, sebuah aplikasi dengan fitur lengkap pertama di Indonesia yang menawarkan akses layanan asuransi yang cepat dan mudah kepada nasabah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai FWD Life dan FWD #UnstoppableMusic, silakan kunjungi fwd.co.id atau download aplikasi FWD MAX melalui App Store dan Play Store. Tetap terhubung dengan FWD Life melalui Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3752 seconds (0.1#10.140)