Watsons Ajak Hidup Sehat Lewat Event Get Active Festival 3.0

Senin, 25 November 2019 - 20:07 WIB
Watsons Ajak Hidup Sehat Lewat Event Get Active Festival 3.0
Watsons Ajak Hidup Sehat Lewat Event Get Active Festival 3.0
A A A
JAKARTA - Watsons sebagai leading health and beauty retail yang telah bertahun-tahun berkecimpung di bidang kesehatan dan kecantikan, terutama di pasar Asia dan Eropa, menggelar program Get Active Festival 3.0 - Zumba on The Street yang digelar di FX Sudirman. Get Active Festival 3.0 yang menjadi gelaran tahun ke-tiga diselenggarakan dan bukan hanya di Indonesia, namun di Watsons negara lainnya, seperti Taiwan dan Malaysia.

Pada gelaran kali ini Watson mengusung tema #GetActive regional tahun ini adalah Get Active, Get Result dengan mengangkat olah raga Zumba yang sedang tren, gerakannya yang energik selain dapat membakar kalori dan membuat tubuh sehat dan berat badan ideal, Zumba juga merupakan salah satu jenis olahraga yang membuat bahagia. Watsons menggelar acara ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di Indonesiasecaraumum.

“Event GET ACTIVE FESTIVAL ini merupakan event rutin yang diselenggarakan Watsons di berbagai belahan dunia. Di Indonesia, kami memilih area carfree day (CFD) FX Sudirman karena seperti kita ketahui bersama CFD adalah tempat berkumpulnya warga khususnya Jakarta untuk berolahraga bersama. Watsons mengajak pelanggan setia dan masyarakat yang datang ke CFD untuk sehat bersama Watsons ditemani sahabat dan keluarga tercinta” ujar Lilis Mulyawati, Presiden DirekturWatsons Indonesia.

Tidak hanya berolahraga, acara Get Active Festival 3.0 ini juga dilengkapi dengan berbagai keseruan seperti bazaar produk kesehatan dan kecantikan, free check tekanan darah dan gula darah, games berhadiah dan doorprize. Selain itu, untuk memeriahkan acara dihadirkan duo mc Ronal dan Jodhy serta band TEN2FIVE yang turut menghibur di acara Get Active Festival kali ini.

Tiket acara ini sendiri sudah dijual sejak bulan lalu dan direspon baik oleh pelanggan setia Watsons dan seluruh pecinta Zumba. Hal ini menandakan bahwa masyarakat semakin peduli dengan kesehatan dan kebugaran tubuh. Para peserta “Zumba on The Street” sangat antusias dalam mengikuti acara ini karena mereka sangat merasakan manfaat setelah melakukan Zumba, tubuh menjadi lebih fit.

Selain event GET ACTIVE Zumba on The Street, Watsons juga memberikan penawaran promo yang bisa dinikmati sepertidiskon hingga50% baik di gerai fisik Watsons maupun situs resmi online (e-commerce) www.watsons.co.id atau melalui aplikasi WatsonsID.

Ditambah produk-produk eksklusif kesehatan dan personal care yang sedang tren dengan promo-promo menarik, seperti vitamin dari Watsons Brands, Wellness, Enervon-C, Ever E, Astria, Nutrimax, Nature’s Plus dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, member Watsons yang berusia 40 tahun. ke atas bisa mendapatkan tambahan diskon 5 persen untuk pembelian suplemen tertentu, #jadimemberpastiuntung.

Ditambahkan oleh Lilis, “Harapan Watsons melalui Get Active Festival 3.0 ini, Watsons dapat semakin dekat dan memperhatikan kebutuhan parapelanggannya, terutama agardapat menjalani hidup sehat. Watsons juga ingin menginspirasi para pelanggannya untuk selalu berpikiran positif karenatubuh yang sehat dan pikiran yang positif membuat kitasemakin tampil lebih siap dan look good, feelgreat dalam kehidupan sehari-hari.”Sampai jumpadi event Get Active Festival 4.0!
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3483 seconds (0.1#10.140)