Industri Kecantikan Bidik Komunitas Perempuan Penggerak Ekonomi

Selasa, 03 Desember 2019 - 11:20 WIB
Industri Kecantikan Bidik Komunitas Perempuan Penggerak Ekonomi
Industri Kecantikan Bidik Komunitas Perempuan Penggerak Ekonomi
A A A
JAKARTA - Industri kecantikan semakin berkembang pesat seiring kebutuhan wanita dalam penggunaan produk kecantikan. Hal itulah yang menjadi latar belakang pemilik skincare Sarian Tata Irianty meluncurkan produk baru yakni perawatan wajah ramah ibu hamil dan menyusui.

Dia pun mengatakan profuknya ini memiliki kualitas yang berbeda dengan menggunakan produk kreatif dan inovatif.

"Skincare ini melalui proses perbaikan formula berkali kali dan dicoba langsung ownernya, sehingga dalam waktu 5 bulan baru benar-benar berani launching karena kita menghadirkan produk yang kreatif dan inovatif," kata Tata saat acara launching di Jakarta, kemarin.

Acara launching tersebut juga dihadiri oleh komunitas ibu-ibu penggerak ekonomi (pepes) dan follower instagram @sarianskincare juga @tata_irianty serta Ibu Santi Annisa sebagai mommy influencer.

Dia melanjutkan produk skincare ini sangat cocok digunakan pada masa kehamilan, sejumlah hormon di dalam calon ibu praktis mengalami perubahan. Hal itu guna mendukung kerja tubuh calon ibu hingga waktunya melahirkan.

"Karena calon ibu harus berhati-hati dalam mengonsumsi sesuatu baik makanan maupun zat lainnya yang akan dimasukkan ke dalam tubuh, agar tidak mengganggu tumbuh kembang janin," jelasnya.

Tata menambahkan, hasil perawatan wajah yang sehat dan bagus tidak bisa didapat secata instan. "Justru kita harus waspada saat ini banyak sekali kasus skincare yang malah beresiko tinggi terhadap kualitas wajah," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3090 seconds (0.1#10.140)