Produk Ramah Lingkungan Diperkenalkan dalam Brand Kecantikan

Rabu, 04 Desember 2019 - 11:29 WIB
Produk Ramah Lingkungan Diperkenalkan dalam Brand Kecantikan
Produk Ramah Lingkungan Diperkenalkan dalam Brand Kecantikan
A A A
JAKARTA - Sariayu Martha Tilaar perkenalkan produk barunya yang teranyar. Produk ini menerapkan konsep Clean Beauty pada produknya memastikan produk kecantikan ini terbuat dari bahan alami yang ramah lingkungan.

Corporate Advance Research & Evolution Center Head dari Martha Tilaar Group Maily mengatakan, bahan-bahan yang digunakan pun harus dari bahan baku yang aman bagi kulit.

"Sehingga penggunaan produk Sariayu secara berkala tetap akan aman bagi siapa saja yang ingin menggunakannya," kata Maily dalam keterangan tertulisnya.

Namun disarankan penggunaan body care ini digunakan pada malam hari sehingga dapat membantu tidur menjadi rileks.

Dia melanjutkan di zaman seperti ini, milenials cenderung lebih rentan stres. Penyebabnya bisa karena tekanan lingkungan dan keluarga, masalah finansial, tertekan karena pekerjaan dan lainnya.

"Maka saat ini banyak orang mencari cara bagaimana untuk mengatasinya. Salah satu cara untuk mengatasi stress adalah dengan mencium aromaterapi," ungkap Maily.

Sebab, lanjutnya dengan mencium aromaterapi dapat membantu untuk menenangkan pikiran dan suasana hati. Ini menyebabkan aromaterapi sering dijadikan pengobatan alternatif.

Biasanya wangi-wangian untuk aromaterapi ada yang berbentuk lilin maupun cair. Namun, salah satu brand kecantikan ini memiliki produk yang dapat berfungsi menjadi relaxing aromatherapy. Yaitu Sariayu Martha Tilaar yang memiliki Sariayu Minyak Urut Aromatic.

Kandungan minyak esensial neroli dalam Sariayu Minyak Urut Zaitun Aromatic dapat berfungsi sebagai relaxing aromatherapy. Kandungan senyawa dalam minyak neroli dapat memengaruhi hormon, tekanan darah dan lainnya sehingga dapat membantu untuk menjernihkan pikiran. Selain itu juga dapat memberikan ketenangan.

Sariayu Minyak Urut Zaitun Aromatic selain dapat digunakan sebagai massage oil, yang dapat digunakan sebagai rangkaian spa. Secara bersamaan dapat digunakan dengan Sariayu Body Scrub Eksotik Tanjung, Sariayu Body Lotion Eksotik Tanjung dan Sariayu Body Splash Cologne Eksotik Tanjung. Selain itu, Sariayu Minyak Urut Zaitun Aromatic dapat digunakan untuk melembabkan kulit di daerah kulit kering.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9317 seconds (0.1#10.140)