A&W® Restaurants Indonesia Hadirkan Carry On Snacks

Jum'at, 13 Desember 2019 - 21:09 WIB
A&W® Restaurants Indonesia Hadirkan Carry On Snacks
A&W® Restaurants Indonesia Hadirkan Carry On Snacks
A A A
A&W® Restaurants Indonesia kembali menghadirkan varian menu terbaru dari French Fries, Chicken Strip, Chicken Chunks dan kentang berbentuk kotak dengan bumbu Zesty. Cita rasa asin, asam dan pedas yang segar dengan ramuan rempah yang berlimpah dalam Packaging yang mudah untuk dibawa sambil makan, Carry On Snacks.

Inovasi sajian rasa nan lezat, renyah dan gurih ini dijamin akan memberikan pengalaman yang baru dalam memanjakan lidah konsumen setia A&W® Restaurants Indonesia, juga dilengkapi dengan 3 varian Add On Sauce yang menambah rasa : Cheese Sauce, Mayonaise Sauce dan Mango Sauce.

Perpaduan berbagai pilihan saus dan snacks serta bumbu Zesty yang menghasilkan cita rasa yang unik, berempah, dan menyegarkan sesuai dengan selera kekinian ‘Carry On Snacks’, melanjutkan kesuksesan beberapa varian menu sebelumnya, seperti Zesty Chicken.

Sajian menu Carry On Snacks tersedia dalam 4 pilihan menu yang tentu akan memanjakan lidah konsumen setia A&W® Restaurants Indonesia, hadir mulai tanggal 09 Desember 2019 di seluruh store A&W® Restaurants Indonesia.

Carry On Snacks’ tersedia dalam 4 pilihan menu yaitu : Zesty Chicken Bites Jumbo. Zesty Chicken & Potato Jumbo. Zesty French Fries. Zesty Chunks & Fries. Semua rangkaian Carry On Snacks ini dihadirkan dengan harga mulai dari Rp25.000 (sebelum pajak).

A&W® Restaurants Indonesia berharap dengan hadirnya ‘Carry On Snacks’ terbaru ini dapat semakin melengkapi pilihan makanan dan minuman yang berkualitas dan dapat dinikmati seluruh penggemar setia di seluruh Indonesia.
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5727 seconds (0.1#10.140)