Perbandingan Harga Jadi Solusi Pembeli Online Pecinta Sneaker

Sabtu, 14 Desember 2019 - 06:06 WIB
Perbandingan Harga Jadi Solusi Pembeli Online Pecinta Sneaker
Perbandingan Harga Jadi Solusi Pembeli Online Pecinta Sneaker
A A A
JAKARTA - Era digital saat ini yang serba cepat, membuat platform layanan perbandingan harga online menjadi solusi bagi pembeli online agar survei barang incaran dapat lebih hemat serta efisien. Hal ini dapat membuat persaingan antar e-commerce semakin menarik, dimana sebagian besar gerai menawarkan promo menarik.

Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, beberapa orang ingin tampil beda dengan beberapa hal baru. Salah satunya adalah memperbarui fashion, baik bagi kaum pria maupun wanita. Strategi pemasaran produk-produk model terbaru melalui berbagai media cetak maupun online yang dilakukan oleh sebagian besar gerai toko fashion hingga makanan cukup membuat kalap pembeli.

Bukan hanya itu saja, potongan harga maupun cashback yang diberikan mencapai 80% lebih. Siapapun pasti tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk belanja berbagai barang penunjang penampilan, termasuk sneaker yang kini sangat diminati berbagai kalangan.

Dari sekian banyak merk dan model sneaker, terdapat beberapa merk yang namanya melambung berkat kualitasnya yang tidak diragukan lagi. Ini dia sneaker adidas dan nike terpopuler di Indonesia

Adidas


Adidas menjadi salah satu merk sepatu terkenal di dunia. Merk ini disebut-sebut sebagai merk sepatu terbesar di dunia setelah merk Nike. Sepatu Adidas telah menemani para olahragawan dan atlet dunia dalam pertandingan besar dan terkenal bertahun-tahun lamanya.

Setiap tahun, sepatu Adidas selalu mengeluarkan koleksi terbarunya yang relevan dengan fashion yang sedang berkembang. Sebelum anda membeli sepatu adidas, ada baiknya anda mempertimbangkan jenis dan model sneaker yang cocok untuk anda. Beberapa model yang dapat anda pilih adalah:

Model Superstar-Model ini sangat menggambarkan sepatu Adidas yang khas dan masih banyak diminati dari generasi ke generasi

Model Suede-Model sepatu ini cocok digunakan untuk ke kampus. Bahannya yang terkesan seperti bludru membuat nyaman digunakan.

Model Stan Smith-Model ini identik dengan warna putih dengan desain yang simpel dan cocok dipadukan dengan busana apapun.

Nike


Perusahaan sepatu Nike didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1972 dan menjadi perusahaan sepatu terbesar dunia. Indonesia menjadi salah satu negara yang menjadi tempat didirikannya perusahaan sepatu Nike, selain dari negara asalnya. Modelnya yang sangat beragam dan banyak digunakan oleh atlet-atlet dunia hingga saat ini, membuat sepatu Nike menjadi incaran konsumen termasuk mereka yang bukan atlet.

Sepatu Nike sangat nyaman digunakan dan selalu mengeluarkan koleksinya yang bahkan bekerjasama dengan atlet dunia, seperti jenis sepatu Air Jordan yang diambil dari nama pebasket dunia, Michael Jordan. Jenis sepatu ini memiliki pasaran yang lebih luas karena koleksi yang dikeluarkan sangat banyak dengan berbagai macam warna dan ukuran. Sehingga banyak pecinta sneaker yang mengoleksi sepatu Nike ini.

Pesaing Baru Berkonsep Baru

Kini banyak ditemui remaja bahkan dewasa menggunakan sepatu Vans. Meskipun terkesan santai dan non formal, sepatu ini tetap menjadi pilihan bagi sebagian orang yang lebih suka dengan model sepatu yang simpel. Sejarah sepatu Vans yang dimulai dari toko kecil dan memasarkan produk dengan langsung mendatangi calon pembeli, menjadi cerita tersendiri dari kesuksesan yang kini diraih oleh merk sepatu ini.

Vans terus melakukan inovasi dalam mengembangkan bisnisnya dan kini menjadi salah satu merk pesaing berat sepatu Nike. Ciri khas pada desain sepatu Vans yang harus anda perhatikan untuk mendapatkan sepatu yang ori adalah sebagai berikut: kode waffle, seperti IFC, HF, ICC yang menjadi penanda negara pemroduksi sepatu jazz stripe pada sisi sepatu yang menjadi lambang Vans adanya tag box sepatu yang apabila diketik kodenya melalui google, akan muncul seri sepatu yang anda beli.

Dengan begitu, dijamin, anda akan mendapatkan sepatu Vans original. Ketiga merk sepatu di atas kini dapat dengan mudah anda beli di seluruh Indonesia. Harga yang ditawarkanpun beragam, mulai dari kualitas standar dengan harga ratusan ribu rupiah, hingga sepatu ori yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Apapun merk sepatu yang akan anda beli atau yang saat ini sudah Anda miliki, pastikan bahwa sepatu tersebut nyaman di kaki dan mempermudah langkah anda dalam beraktivitas sehari-hari.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6302 seconds (0.1#10.140)