Permintaan Terus Meningkat, Siliwangi Bolu Kukus Tambah Tiga Toko

Sabtu, 21 Desember 2019 - 15:25 WIB
Permintaan Terus Meningkat, Siliwangi Bolu Kukus Tambah Tiga Toko
Permintaan Terus Meningkat, Siliwangi Bolu Kukus Tambah Tiga Toko
A A A
BANDUNG - Setelah sukses memperkenalkan bolu kukus khas Pasundan, Siliwangi Bolu Kukus (SBK) kembali bakal membuka tiga toko baru di Jawa Barat, tepatnya di kawasan Bogor. Pembukaan tiga toko untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen.

Direktur CV Boga Karya Siliwangi selaku produksi SBK Muhammad Faizal Chaniago mengatakan, setelah membuka toko pertamanya di Stasiun Bogor pada Oktober 2019 lalu, permintaan atas kue ini terus meningkat. Hingga saat ini, permintaan produk SBK di kota-kota besar di Jawa Barat dan Jakarta terus mengalami kenaikan signifikan.

"Beberapa mitra dan reseller tumbuh dengan subur di mana-mana. Dari yang awalnya merasa khawatir jualannya tidak laku, mereka kemudian berani memesan produk SBK minimal 50 boks sehari," jelas Faizal, Sabtu (21/12/2019).

Tak hanya reseller yang bertumbuh, pihaknya juga mencatat permintaan pembukaan cabang resmi di beberapa kota, salah satunya di Bogor. Hal itu karena harga mitra dan reseller berbeda dengan harga resminya.

"Makanya tim kami terus melakukan studi banding, dan pengujian di lapangan hingga. Untuk akhir tahun ini, kami memutuskan akan membuka tiga toko resmi lagi di Bogor dan Puncak. Kami berharap ini bisa memenuhi permintaan konsumen," jelas dia.

Toko-toko itu rencananya dibuka di Jalan Sholeh Iskandar, Bogor, lalu di Jalan Raya Cibogo, Puncak, dan toko ketiga di Baranangsiang, Bogor. Untuk diketahui, SBK lahir mengangkat kearifan lokal Jawa Barat, mengangkat nama Siliwangi dan menggunakan bahan baku lokal seperti susu Lembang, strawberry Ciwidey, kopi Bogor, ubi cilembu, ketan kelapa, alpukat mentega, brownies coklat, dan talas Bogor.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5773 seconds (0.1#10.140)