CEO DFC Adam Boehler Akan Kunjungi Indonesia

Rabu, 08 Januari 2020 - 08:30 WIB
CEO DFC Adam Boehler Akan Kunjungi Indonesia
CEO DFC Adam Boehler Akan Kunjungi Indonesia
A A A
WASHINGTON - CEO International Development Finance Corporation (DFC) Adam Boehler akan melakukan serangkaian kunjungan ke Indonesia untuk mengadakan pertemuan dengan para pejabat senior pemerintahan dan pimpinan sektor swasta. Boehler akan menyampaikan upaya DFC untuk mendukung investasi sektor swasta di Indonesia serta memperkuat hubungan terpenting di kawasan dalam rangka mencapai tujuan pembangunan yang sama.

“Indo-Pasifik (termasuk Indonesia), yang merupakan ‘rumah’ bagi banyak negara dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat, merepresentasikan peluang yang luar biasa untuk bermitra dengan pihak swasta,” ujar Boehler.

“Saya bersemangat untuk berkunjung ke kawasan yang penting ini guna mempromosikan investasi berintegritas yang transparan dalam infrastruktur yang penting serta layanan yang bisa mengubah kehidupan seperti teknologi dan layanan kesehatan.”

Boehler akan bertemu dengan para pimpinan bisnis regional untuk menjajaki peluang investasi berdampak tinggi seperti pembangunan infrastruktur berkualitas – terutama dalam sektor transportasi, energi, dan ekonomi digital. Beohler juga akan bertemu dengan pejabat senior pemerintahan guna meningkatkan kerja sama yang mendukung pembangunan, kesejahteraan, dan stabilitas kawasan. (Andika H Mustaqim)

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7944 seconds (0.1#10.140)